Latihan Ini Bisa Membuat Tubuhmu Sexy dan Berbentuk Sempurna

Keinginan untuk memiliki tubuh yang indah selalu ada pada wanita. Inilah sebabnya mengapa kami telah memilih latihan untuk membantu mengatasi semua masalah kamu dan menghilangkan semua kelebihan pada tubuh kamu. Cara membentuk tubuh wanita secara alami ini bisa kamu lakukan di rumah loh freeners!

Bokong Bulat yang Sempurna

bokong yang indahPosisi awal: Tarik telapak tangan dan lutut, tangan di bawah bahu, berlutut di bawah pinggul, punggung lurus.
Latihan: Angkat kaki bengkok ke pinggul, dan turunkan ke bawah tanpa menyentuh lantai. Lakukan 3 set untuk setiap kaki, 10-15 repetisi masing-masing tergantung pada tingkat kebugaran kamu.

bokong yang indah1Posisi awal: Untuk jembatan, berbaring telentang, lutut ditekuk. Kaki kamu harus 30-40 cm dari bokong kamu.
Latihan: Kencangkan otot perut dan dorong tumit ke lantai, angkat pinggul kamu. Ambil jeda dua detik sebelum kamu berbaring. Latihan ini harus dilakukan dalam 3 set 15 repetisi.

Payudara yang Kencang

Posisi awal: Sisi depan bersandar. Bahu di atas pergelangan tangan, jari-jari menunjuk ke depan. Kaki harus selebar bahu, tubuh membentuk garis lurus.
Latihan: Saat bernapas, tekuk siku ke sudut kanan, dan turunlah. Saat kamu menghembuskan napas, ambil posisi semula. Ulangi sebanyak yang kamu bisa. Jika kamu masih menemukan push-up yang sulit, kamu bisa melakukannya sambil berdiri di atas lutut kamu. Senam membentuk payudara ini bisa kamu lakukan seminggu 2-3 kali.

Posisi awal: Untuk latihan ini, kamu perlu dumbel dengan berat masing-masing 2-4 kg. Ambil satu di masing-masing tangan. Berbaring telentang, lutut ditekuk, tekan punggung dengan kencang ke lantai, lengan ke samping.
Latihan: Saat kamu menghembuskan nafas, perlahan angkat lengan lurus, sedikit menekuk siku sampai dumbel saling bersentuhan. Saat mengambil nafas, turunkan perlahan ke posisi semula.

Pinggang yang Berlekuk

Posisi awal: Untuk melakukan tikungan, berbaringlah di lantai. Tekuk lutut kamu di sudut kanan (atau kira-kira tepat), kaki rata di lantai.
Latihan: Setelah menarik napas dalam-dalam, angkat tubuh bagian atas dari lantai. Putaran punggung kamu, mencoba mencapai lutut berlawanan dengan siku kamu. Ulangi dalam arah yang berlawanan. Penting untuk tidak menurunkan punggung bawah dari lantai. Dianjurkan untuk melakukan 3 set 10-15 repetisi di setiap sisinya. Cara membentuk tubuh ideal di rumah ini sangat mudah kan freeners! Pinggang ramping bukan hanya impian lagi.

Posisi awal: Papan dilakukan menyamping dengan lengan lurus. Satu kaki (atas) berdiri di tepi kaki belakang; yang lain (lebih rendah) sedikit ke depan. Tangan bebas kamu terletak di paha.
Latihan: Berbaringlah di sisi kiri. Bersandar di lantai dengan tangan kiri, angkat paha dan kaki kamu, dengan kaki dan kaki tertutup rapat, dan kaki menghadap ke depan. Pada saat menghembuskan napas, luruskan lengan kiri kamu dan pada saat bersamaan angkat lengan kanan kamu (pegang erat-erat di bahu kiri kamu), atau posisikan lengan di belakang kepala kamu. Untuk menjaga keseimbangan, kencangkan otot bokong kamu. Tahan posisi ini selama 15 detik (atau selama yang kamu bisa). Istirahatlah, dan ulangi 5 kali lagi.

Kaki yang Ramping

Posisi awal: Berdiri tegak, kaki sedikit lebih lebar dari lebar bahu. Turunkan bahu kamu, dan tarik kembali. Jangkau lenganmu ke depan.
Latihan: Angkat perlahan paha ke belakang, dan mulai menekuk lutut. Saat melakukan sit up, pastikan punggung tetap lurus, dan bahu tidak terangkat. 2 set 10-15 repetisi akan cukup.

Posisi awal: Berbaring telentang, lengan di samping tubuh.
Latihan: Angkat kaki kanan tinggi-tinggi, angkat yang kiri dari lantai, dan tahan sejajar dengannya. Lalu ganti kaki. Lakukan 15 repetisi pada setiap kaki. Cara membentuk tubuh wanita yang indah ini bisa kamu lakukan di rumah. Sekarang kamu bisa ucapkan selamt tinggal pada lemak kaki!

Lengan yang Indah

Posisi awal: Untuk melakukan latihan ini, kamu memerlukan bangku rendah atau kursi kokoh. Putar punggung ke tempat duduk, tekuk tangan dan taruh tangan di kursi (ujung jari kamu harus mengarah ke punggung). Kaki harus ditekuk.
Latihan: Dorong diri kamu menjauh dari tempat duduk, luruskan lengan kamu. Tubuhmu terangkat. Tekuk lengan, lalu turunkan tubuh. Jangan duduk di lantai. Lakukan 2 set 10 repetisi.

Posisi awal: Berdiri tegak, kaki selebar bahu. Ambil dumbbell di tangan kamu, tapi jangan menekannya ke pinggul – turunkan ke bawah, pegang di depan dengan tangan yang sedikit bengkok. Perlahan condong ke depan, jaga punggung lurus.
Latihan: Tarik napas dalam-dalam. Dari posisi ini, mulai angkat dumbbell dengan kedua lengan secara bersamaan. Setelah mengangkat dumbbell ke bahu atau sedikit lebih tinggi, buang napas, diamkan sebentar, dan perlahan turunkan lengan ke posisi semula. Ulangi sekitar 10-12 repetisi.


BERIKAN KOMENTAR