Menjaga Bentuk Tubuh Hanya Dengan Latihan 5 Menit

Dikembangkan oleh ahli biologi dan atlet terkenal bernama J. P. Muller teknik latihan harian ini hanya perlu dilakukan 5 menit perhari. Latihan ini kana membantu kamu menjaga bentuk tubuh agar lebih sempurna dan tetap ideal. Apalagi latihan ini bias di lakukan di mana saja: di rumah, di kantor, di pantai dan lain-lain.

Hari ini Indonesian free akan mengajak kamu untuk mencoba latihan yang bias menjaga bentuk tubuh kamu agar tetap ideal. Jangan lupa beritahu saya tentang hasilnya ya!

Ayunkan Tubuh Sebelah Sisi Secara Bergantian

cara memperbaiki postur tubuh bungkuk

  1. Buka kaki kamu selebar bahu, posisi tangan ada di bawah membentuk sikap tegak dan ayunkan tubuh kamu dari sisi kanan ke sisi kiri. Setiap kali tubuh kamu bergerak ke kanan, tekuk tangan kiri kamu di siku dan angkat tangan kananmu ke atas.
  2. Kemudian ulangi gerakan ini dengan lengan terentang ke samping, kemudian ayunkan lengan ke atas sehingga jari-jari saling bertemu.
  3. Ulangi semua latihan ini kurang lebih 6 kali untuk setiap sisi.

Menggerakkan Kaki Dengan Cepat

gerakan yoga untuk membentuk tubuh indah

  1. Lakukan dengan cepat, naik dan turunkan kaki kamu secara bergantian. Kemudian lanjutkan dengan tekuk kaki kamu dan bawa lutut setinggi dan sedekat mungkin dengan dada kamu tanpa mencondongkan tubuh kedepan. Posisi kaki kamu harus tetap lurus ya.
  2. Tendang kaki kanan bawah kamu ke belakang. Lakukan secara bergantian secara cepat. Usahakan tumit kaki bertemu dengan bagian paha kamu.
  3. Tarik nafas dan buatlah tendangan yang sangat cepat dan kuat dengan satu kaki. Lakukan secara bergantian antara kaki kanan dan kiri. Latiha ini serupa dengan menendak bola dengan ujung kaki.

Squats Secara Perlahan

cara membuat badan tegap

  1. Berdiri dengan kaki terbentang lebar, lengan diturunkan. Perlahan angkat lengan ke depan sampai berada sejajar dengan bahu, dan jongkok pada yang berpangku pada paha kamu. Selama latihan ini posisi tumit kamu harus menyentuh dengan tanah, tidak bolen menjijit ya.
  2. Seperti latihan sebelumnya, bedanya posisi kaki merapat dan posisi kaki sejajar satu sama lain.
  3. Lakukan latihan ini 6 kali kemudian istirahat sejenak.

Copyright Policy

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR