Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu Dengan Diet Buah Nanas

Pernah coba manfaat buah nanas untuk program diet atau makan buah nanas lebih banyak? Nanas adalah buah yang ampuh dan sehat dijadikan menu diet setiap hari karena membantu diet 3 hari 5 kg menurunkan berat tubuh.

Ini alasan mengapa buah nanas sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan nih ladies.

1. Mencegah Kegemukan karena Kandungan Vitamin C

manfaat buah nanas untuk program dietKebutuhan vitamin C harian tubuhmu 100% akan terpenuhi dengan mengonsumsi buah nanas. Nanas sangat baik untuk antioksidan, pelangsing tubuh, melindungi sel-sel tubuh dari kanker dan penuaan dini, meningkatkan imun tubuh pada penyakit bahkan penyakit jantung. Dan tahukah kamu? Kalau ternyata kekurangan vitamin C bisa mengakibatkan badan mudah lelah dan kegemukan.

2. Memperlancar Pencernaan

manfaat buah nanas untuk kesehatanMengonsumsi nanas sangat baik membantu memperlancar pencernaan karena kaya serat. Buah nanas mengandung Enzim bromelain yang membantu menghancurkan sampah dalam pencernaan dan lemak di perut agar mudah di keluarkan dan dibuang dari badan.

3. Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda

manfaat buah nanas untuk program dietNanas kaya akan mineral yang biasa disebut mangan. Dengan vitamin C, mineral mangan ini akan membentuk kolagen hingga kulitmu terlihat kencang, kenyal, awet muda dan bebas keriput. Kandungan mangan dalam buah nanas ini efisien menangkal sinar UV dan radikal bebas.

Jadi, cobalah untuk lebih banyak makan nanas. Bukan cuma membantu mempercepat turunnya berat badan, ternyata buah nanas bagi wanita juga bikin kamu awet muda lho. Walaupun memang banyak sekali mitos yang mengatakan kalau buah nanas bisa mengakibatkan keguguran, tapi jangan percaya mentah-mentah. Karena sebenarnya, nanas punya sejuta manfaat untuk badan dan kulit wajah kamu ladies.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR