Pria Harus Tahu 5 Hal tentang Payudara Wanita ini..

Tidak harus memberikan bukti secara ilmiah kepada pria bentuk payudara itu seperti apa, semua pria suda tahu itu. Penelitian yang dilakukan oleh University of Nebraska-Lincoln menyatakan bahwa seorang pria menghabiskan banyak waktunya “bermain-main” dengan payudara wanita daripada bagian tubuh lainnya pada saat bercinta.

Sejauh mana kamu mengetahui payudara wanita? mungkin belum banyak orang yang tahu tentang orgasme payudara. oleh karea itu, Indonesian free sudah merangkum fakta-fakta mengenai payudara wanita yang di kutip dari Menshealth.

1. Bentuk payudara tidak tetap

bentuk payudara wanitaNational Institute of Health menyatakan tingkat dari hormon progesteron dan prolaktin pada wanita selalu meningkat seminggu sebelum mereka menstruasi yang menyebabkan jaringan pada payudara dan kelenjar susunya tumbuh. Pada masa ini perempuan akan merasa bertambahnya ukuran bra.

2. Orgasme Payudara

bentuk payudara wanitaSeperti juga pada vagina, perempuan juga dapat merasakan orgasme pada payudara. Penelitian dari Rutgers University menyatakan bahwa stimulasi puting akan mengaktifkan lobulus paracentral medial atau pada bagian otak wanita yang merespon tindakan genital. Dalam sebuah studi dengan melibatkan 213 perempuan, 29% menyatakan mengalami puting-gasm.

3. Jangan Fokus Pada Bagian Puting

cara memperbesar payudara wanita“Walaupun kamu mencoba puting-gasm” selalu ingat bahwa jika keseluruhan tubuh wanita penting. Peneliti dari austria menemukan bahwa bagia bawah puting yang kecoklatan dan areola juga bisa memuaskan wanita selain dari puting itu sendiri.

4. Salah satu Payudara Bentuknya Lebih Besar

cara memperbesar payudara wanitaJangan khawatir kalau payudara kamu salah satunya akan lebih kecil atau lebih besar. Seperempat wanita memiliki payudara yang lebih besar dari yang lain. Sekitar 65% wanita memiliki payudara lebih besar pada sebelah kiri. Sisi tubuh sebelah kiri wanita memiliki hipersensitivitas imun yang lebih tinggi yang kemudian membuat hormon seperti estrogen yang mengontrol bentuk payudara dan ukurannya.

5. Bermain Dokter-dookteran

bentuk payudara wanita“Kalau kamu merasa ada yang aneh didalam bajunya, coba minta dia untuk memeriksakan payudara untuk memastikan semuanya normal” ungkap Millheiser.

Hampir semua wanita takut adanya benjolan. Padahal ada juga tumor jinak yang terjadi karena perubahan hormonial seperti kista dan fibroadenoma. Sebaiknya bagi wanita, selalu check-up payudaranya setahun sekali. apalagi jika memiliki riwayat keluarga kanker payudara.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR