biografi pendiri facebook

Banyak orang masih belum aware tentang apa yang sebenarnya mereka cari, termasuk saya. Tulisan dibawah ini adalah tulisan dari Mark Zuckerberg. Cukup menarik untuk mengulas isi dari tulisannya Mark,Powerful.

 

Saya Mark Zuckerberg, Saya adalah seorang yang sering diberitakan anak muda yang kaya raya, seorang yang sayang istri dan si mark yang mempunyai muka baby face.

Baru saja saya menjadi seorang ayah, semua teman-teman di seluruh dunia mengucapkan selamat kepada saya dan saya sangat terharu. Namun banyak juga teman-teman di china yang mengutarakan kecurigaan mereka dengan pertanyaan :

  1. Kenapa saya memilih istri seorang yang tidak cantik?
  2. Mengapa saya menyumbangkan harta/saham saya USD 45 Milyar, Apakah untuk menghindari pajak?

 

istri pendiri facebook mark zuckerberg

Banyak teman-teman saya yang menganjurkan saya untuk tidak menanggapi pertanyaan tersebut. Namun saya putuskan untuk menjawab pertanyaan kalian, Sekaligus menjawab lebih banyak pertanyaan, seperti; Kenapa saya tidak membeli mobil mewah dan kenapa saya selalu memakai T-Shirt yang sama.

Saat ini saya tidak dapat memendung kegembiraan saya atas kelahiran Putri saya. Sebelumnya kami mempunyai pengalaman pahit yaitu istri saya pernah mengalami tiga kali keguguran dan itu sangat membuat kami merasa sedih.

Pengalaman buruk yang kami alami, Biasanya orang tidak membicarakan hal keguguran dengan orang luar. Sama seperti anda mempunyai kekurangan atau telah melakukan kesalahan yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Untuk itu hanya anda yang bisa menghadapi.

mark-zuckerberg-priscilla-max-today-151201-tease_d6339ef930296a7e544cb9f63b57cba8

 

Sekarang saya akan menjawab pertanyaan kalian, Yang Pertama..

Kenapa saya memperistri wanita yang tidak cantik?

Pertama-tama saya ingin membahas, Apa itu wanita cantik, Apa itu wanita tidak cantik

Saya mempunyai banyak kesempatan untuk bertemu dengan berbagai wanita cantik, Namun, Apa yang disebut wanita cantik kebanyakan berhati seperti kaca, Jika sakit sedikit mengeluh sepertti seorang putri raja dan juga mempunyai sifat yang angkuh.

Kedua Kenapa saya tidak berganti mobil?

Saya tahu saat mereka berganti mobil mewah tujuannya hanya untuk pamer di lingkungan teman.

Wanita Seperti itu meskipun secantik apapun jika hati sanubarinya hanya menuntut dan meminta tetap saja akan kelihatan jelek. Jiwanya kotor. Wanita seperti itu yang seharunsnya di katakan sebagai wanita jelek. Di berikan Gratispun Saya Tidak Mau.!

Kecantikan di luar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia. Tapi kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu saya tidak memilih wanita yang cantik.

Apa sebenarnya yang saya suka dari Priscilla Chan Istri saya?

mark-zuckerberg-and-priscilla-chan-are-having-a-baby

Raut wajah seorang wanita adalah cerminan hati sanubari seseorang. Senyumannya begitu tulus dan sangat memukai. Meskipun saya sudah kaya raya Priscilla istri saya tetap berpakaian sederhana, tidak pernah meminta apapun dari saya terkait harta atau apapun.

Saya mencintai Priscilla yang hidup penuh semangat namun bijak. Sangat berani namun sangat penuh kasih, Berjiwa pemimpin Namun selalu mendukung orang lain, Selalu ingin membuat teman-temannya maju.

Wanita yang memiliki ambisi namun tidak ambisius, wanita yang tidak kenal lelah, Kemauan belajar sangat tinggi. Itulah kenapa saya memperistri Priscilla. Sangat sedikit wanita yang mempunyai pribadi seperti Priscilla istri saya. Saya mencintainya..

Selain mempunyai kecerdasan intelektual dia juga mempunyai kecerdasan emosi. Priscilla adalah wanita yang berfikir modern namun bijak. Dia sangat pintar namun rendah hati. Itulah hal yang tidak di miliki banyak wanita. Saya sangat tersanjung dan bersyukur memiliki istri Priscilla.

Dimata kalian mungkin Priscilla wanita yang tidak berparas cantik. Namun dimata saya dia adalah wanita cantik dan paling saya cintai. Saya tidak pernah berhenti menahan diri untuk memamerkan foto saya bersama Priscilla yang begitu bahagia.

Sebagian wanita hanya melihat keburukan orang lain, tidak melihat kecantikan orang lain. Jika itu terus terjadi kebahagiaan akan meninggalkan kalian, sebab kenyataan adalah apa yang ada dalam hati.

Pertanyaan selanjutnya adalah..

Kenapa saya menyumbangkan sebagian besar harta saya, Apakah untuk menghindari pajak?

Teman-teman sekalian, Kami sedang melakukan upaya “Change The World” apa yang kalian lakukan? Saya hanya mendengar kalian banyak mengeluh. Saya hanya ingin mengatakan bahwa tidak ada artinya kalian mengeluh. Tindakanlah yang akan lebih bermakna.

Saya dan Priscilla menyumbangkan 99% saham dari facebook, Mendekati saham milik kami, Apa kalian masih menganggap yang kami lakukan untuk menghindari pajak? Apa masih ada maknanya menghindari pajak? Banyak teman-teman yang kaya raya, Kenapa mereka tidak ikut menyumbangkan 99% harta mereka untuk menghindari pajak?

Lalu Tentang Baju dan Mobil yang saya pakai?

ceo-facebook-ceo-mark-zuckerberg-girlfriend-priscilla-chan

Betul selama ini saya hanya memakai T-Shirt Abu-abu dan mobil yang sangat sederhana. Saya tegaskan saya bukan orang yang yang berhari-hari tidak ganti baju. Namun, Saya membeli banyak T-shirt berwarna abu-abu.

Saya berusaha menjalani hidup ini sesederhana mungkin, Agar menghemat pikiran dan waktu untuk hal yang tidak penting. Karena memilih pakaian, Makan Pagi, dan berbagai hal kecil itu sangat menyita banyak waktu di jaman yang modern seperti sekarang. Oleh karena itu saya lebih memilih melakukan berbagai hal yang bermanfaat untuk teman-teman saya dan masyarakat.

Jika kalian masih beranggapan hidup ini harus dilewati dengan hal-hal yang indah meski tak bermanfaat, bersiaplah untuk menjadi wanita seperti kaca. Kalian akan rapuh dan akan sangat tidak berguna. Jika kalian ingin menjadi wanita seperti istri saya Priscilla, Mulailah dari sekarang untuk selalu belajar dan bersemangat tanpa harus berpenampilan seperti ratu.

Mark Zuckerberg

 

Happy New Year!Happy Lunar New Year from Priscilla, Max and me!

In the Year of the Monkey, I hope you and all your loved ones find happiness, health and good fortune.

Dikirim oleh Mark Zuckerberg pada 6 Februari 2016

Begitulah cara berfikir yang seharusnya generasi indonesia miliki, semoga kita bisa menarik benang merah apa yang diucapkan Mark diatas, dan semoga kita bisa menjadi generasi think lifehacks.

WHAT DO YOU THINK