10 Tips Psikologi Mengubah Hidup yang akan Membuat Kamu Menjadi Daya Tarik Orang Lain

Tidak ada yang lebih baik daripada bertemu orang baru yang mengisi kita dengan energi dan menunjukkan kepada kita perspektif hidup yang lain. Bagaimana cara menjadi daya tarik untuk orang lain agar kita memiliki banyak teman ? Hari ini kita di Indonesian free ingin berbagi 10 tips sederhana yang akan membantu kamu menarik teman baru.

1. Jangan Berasumsi Terlalu Banyak

Ya, kita sering berpikir bahwa kita mungkin tidak baik atau cukup lucu untuk orang lain. Kabar baiknya adalah semua ada di kepala kamu, orang lebih mudah menerima dari pada yang kamu pikirkan.

2. Jangan Takut

Bertemu orang baru seringkali bisa menjadi pengalaman yang mengerikan. Semakin kamu mencoba untuk menjadi menyenangkan dan pembicara yang baik, kamu semakin tidak menjadi diri sendiri.

3. Ambil Langkah Kecil

Jika kamu belum memiliki cukup kepercayaan untuk bertemu banyak orang, mulailah dengan sesuatu yang sederhana: bicarakan dengan seseorang yang baru bekerja untuk melatih keterampilan sosial kamu.

4. Anda Harus Keluar!

Baik. Kamu siap untuk bersosialisasi. Sekarang dimana semua orang baru? Kamu pasti harus keluar: Bergabunglah dengan cara kursus, lokakarya, kelompok, dan kegiatan yang menarik minat kamu di mana kamu bisa menemukan orang yang menarik.

5. Lakukan Langkah Pertama

Begitu kamu merasa siap untuk menemukan teman baru, kamu bisa melompat ke ring. Gunakan trik psikologis yang membantu dalam berkomunikasi dan membangun hubungan baik.

6. Dia yang Menilai, Kalah

Terkadang kamu mungkin memiliki prasangka tentang siapa dan siapa teman baru kamu. Namun, orang yang sepertinya tidak memiliki kesamaan dengan kamu pada awalnya bisa berubah menjadi orang paling menarik yang pernah kamu temui dalam hidupmu. Beri mereka kesempatan.

7. Tunjukkan Minat

Jangan lupa bahwa kita semua diva. Belajar mendengarkan sebelum berbicara – orang lain ingin mendapat perhatian dan didengar sama seperti kamu. Tunjukkan bahwa kamu tertarik untuk mengenal mereka.

8. Luangkan Waktu Bersama

Persahabatan baru ditempa dengan sharing waktu. Makan malam, pesta, bioskop, dan tempat lain dimana kamu bisa bersenang-senang adalah pilihan terbaik.

9. Tetaplah Berhubungan

Terkadang sulit untuk tetap berhubungan dengan teman kita. Namun, itu satu-satunya cara untuk menjaga persahabatan. Gunakan media yang kamu sukai (Internet, telepon, dll.) Untuk melihat apa yang sedang terjadi dalam kehidupan mereka.

10. Jadilah Teman Baik

Bantu dan dukung teman kamu, dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat mengandalkan kamu.


BERIKAN KOMENTAR