11 Trik Foto Untuk Kamu Bertubuh Curves Agar Terlihat Proposional

Terkadang terlihat hampir tidak mungkin seorang wanita berbadan curves terlihat proposional dengan gadis-gadis di sampul majalah. Namun, itu tidak benar sama sekali. Terlepas dari jenis tubuhnya, setiap wanita bisa terlihat cantik di foto jika dia tahu beberapa trik sederhana.

Indonesian free akan membocorkan rahasia tentang 11 trik berpose yang bisa membuat wanita bertubuh curves tampil memukau di setiap foto dan pose foto agar terlihat profesional.

Buat Lengan Kamu Terlihat Lebih Kurus

Untuk membuat lengan kamu lebih kecil di foto, jangan terlalu erat menahan tubuh kamu. Hdap ke samping ke kamera, dan letakkan satu tangan di pinggul kamu untuk menciptakan celah antara lengan dan tubuh. Pose foto keren wanita sederhana ini akan membuat lengan kamu terlihat kurus dan anggun.

Berdiri dengan Kaki Selebar Pinggul

Jarak antara paha kamu menunjukkan bentuk tubuh yang seimbang dan kaki langsing. Untuk menjangkaunya di foto kamu, cobalah untuk tetap bertumpu di jari kaki kamu, dan gerakkan tubuh kamu ke belakang.

Hindari Double Chin

Terlepas dari jenis tubuhnya, setiap cewek bisa memiliki double chin di foto. Masalahnya biasanya posisi kepala pada posisi yang salah. Jika kamu tidak suka melihat double chin itu, Tegakkan kepala ke depan sedikit, dan letakkan lidah kamu di langit-langit mulut.

Dapatkan Pinggul yang Lebih Besar dan Lingkar Pinggang yang Lebih Kecil

Ini sangat mudah untuk membuat tubuh curves agar terlihat proposional. Hadapkan pinggul kamu sedikit ke samping ke kamera, dan letakkan tangan kamu di pinggang. Pose sederhana ini akan membuat pinggul kamu lebih besar dan pinggang kamu lebih kurus.

Sembunyikan Lipatan pada Pinggang

Pose dengan melihat dari balik bahu kamu bisa membuat lipatan kulit punggung yang tidak menarik yang merusak keseluruhan gambar. Jangan khawatir Sangat mudah untuk menyembunyikannya. Kamu hanya perlu tahu trik berikut: dorong bahu yang berdiri lebih dekat ke kamera.

Sembunyikan Tonjolan Bagian Perut

Jika kamu harus duduk menghadap kamera untuk memotret, perut kamu mungkin tidak terlihat persis seperti yang kamu inginkan. Pose ini tidak terlalu bagus karena memunculkan tonjolan yang tidak diinginkan di bagian tengah. Untuk membuat postur tubuh kamu lebih anggun dan kurus, duduklah di samping dalam posisi miring dengan kaki lurus. Jika dilakukan dengan benar, pose ini akan mengubah cara penampilan foto.

Duduklah dengan Punggung Lurus

Kedengarannya agak terlalu jelas, tapi duduk dengan punggung lurus bisa mengubah keseluruhan tampilan kamu secara dramatis. Namun, banyak orang sepertinya melupakannya. Postur tubuh yang sempurna bisa menyembunyikan tonjolan di bagian tengah tubuh dan membuat lengan dan tungkai terlihat lebih kurus dan lebih lama.

Hadapkan Tubuh Kamu ke Depan Sedikit

Saat mengambil foto potret, jangan bersandar. Dengan demikian kamu terlihat lebih luas, kamu menciptakan double chin, dan leher kamu terlihat lebih pendek. Miringkan kepala kamu, dan gerakkan tubuh kamu ke arah kamera untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Pergeseran Badan Kamu ke Satu Sisi

Dalam situasi apapun kamu harus berdiri dengan sisi menghadap ke kamera karena pose ini hanya akan menunjukkan semua yang “tidak diinginkan”. Jangan menyembunyikan tubuhmu! Tekankan keindahannya. Berdiri setengah putaran. Sebarkan bahu kamu, gerakkan badan kamu ke kaki belakang, gerakkan kaki depan kamu ke depan, dan berdiri di atas jari kaki kamu.

Ambil Foto dari Belakang

Pemilik tubuh curves tahu bahwa bagian terbaik tubuh mereka adalah payudara dan payudara mereka. Itulah mengapa salah satu sudut terbaik untuk foto adalah dari belakang. Ini akan membantu kamu menempatkan penekanan pada keuntungan tubuh kamu. Berdiri di depan kamera, taruh kedua tangan di pinggang , dan miringkan sedikit kepala kamu.

Silagkan Kaki Kamu

Jika kamu masih berpikir sulit membuat tubuh curves belom terlihat proposional, kami akan menunjukkan satu trik mudah. Cross kaki kamu seolah-olah kamu akan mengambil langkah, dan meletakkan satu tangan di pinggang. Sekarang kamu memiliki pose yang bagus untuk foto kamu selanjutnya.


BERIKAN KOMENTAR