12 Trik Makeup yang Akan Membuat Kehidupan Setiap Gadis Lebih Mudah

Membuat riasan adalah proses yang sangat teliti dan memakan waktu. Beruntung, ada beberapa trick yang bisa membantu kamu mengurangi waktu yang dihabiskan untuk rutinitas kecantikan kamu seminimal mungkin – dan memberikan penampilan terbaik dengan usaha yang minimal..

Berikut adalah 12 trick make up yang memudahkan kegiatan kamu yang paling penting yang harus diketahui oleh setiap wanita.

Oleskan Eyeliner Cair di Atas Versi Pensil

Jika kamu kesulitan menggambar garis lurus dengan eyeliner cair, gunakan dulu pensil untuk membuat garis dasar. Oleskan eyeliner cair di pensil, dan ini akan membuat banyak hal menjadi lebih mudah saat memperbaiki kesalahan yang kamu buat.

Beri Bulu Mata Kamu Volume yang Lebih Besar dengan Sentuhan Bedak

Trik sederhana ini akan mendongkrak volume maskara apapun. Gunakan kuas untuk menaruh beberapa bedak pada bulu mata kamu, lalu oleskan maskara. Ini akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih bervolume.

Gunakan Maskara Jika Kamu Tidak Memiliki Eyeliner

Karena bahan dan konsistensi yang serupa, maskara bisa digunakan sebagai eyeliner. Kamu hanya butuh sikat rias tipis.

Cara Membuat Mata Kucing yang Sempurna:

Ikuti gambar di atas ya freeners!

Sikat Bibir Kamu Setelah Menyikat Gigi

Gosok perlahan bibir kamu dengan sikat gigi kering. Ini akan membantu membuang kulit mati dan membuat bibir kamu menjadi lebih halus. Ini juga akan meningkatkan aliran darah ke bibir kamu, dan akan menyebabkan bengkak. Akibatnya, mereka akan menjadi lebih lembut, lebih penuh dan sensual.

Hidupkan Kembali Maskara Kamu dengan Air Panas

Tambahkan beberapa tetes air panas ke maskara kamu, tutup, dan kocok.

Gunakan Lipstik Kamu Sebagai Blush On

Kamu bisa menggunakan lipstik sebagai pengganti blush on yang bagus. Oleskan sedikit ke pipi kamu, blend ke kulit dengan ujung jari kamu.

Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Gunakan baking soda untuk gigi kamu beberapa kali dalam seminggu. Ini adalah produk yang murah namun efektif berkat kalsium karbonat yang dikandungnya. Tapi ingatlah untuk berhati-hati, dan pastikan kamu berkonsultasi dengan dokter gigi sebelum menggunakannya, karena baking soda bisa merusak enamel gigi jika digunakan secara tidak benar.

Gunakan Spons Wajah untuk Menscrub Wajah Kamu

Saat membersihkan wajah dengan remover make up, gunakan spons kosmetik khusus. Spons atau spons alga Konjac adalah pilihan terbaik di sini, karena dengan mudah mengelupas kulit dan membersihkan pori-pori.

Coba Aplikasikan Maskara Kamu Secara Vertikal.

Aplikasikan maskara ke kelopak mata atas dan bawah adalah praktik yang sering diabaikan, tapi inilah tips yang terbaik: tahan sikat secara vertikal. Ini sangat sederhana, tapi mungkin salah satu trik terbaik yang bisa kamu gunakan. Sentuh bulu mata kamu dengan ujung sikat untuk hasil yang lebih alami.

Mitos Gagal: Potong Bulu Mata Tidak Memberikan Hasil yang Terbaik

Tambahan “trik” yang telah mendapatkan popularitas di web: memotong bulu mata kamu seharusnya membuat mereka lebih tebal dan memberi mereka volume lebih banyak. Namun, ini benar-benar salah. Padahal, bulu mata memakan waktu sekitar 1-2 bulan untuk tumbuh kembali dan mengembalikannya setelah dipotong, sementara stub yang dipotong menjadi kasar dan tidak melengkung seperti yang lainnya. Jadi waspadalah, dan jangan lakukan itu di rumah.

Cara Menumbuhkan Alis Tebal Secara Alami:

Minyak kelapa akan membantu kamu menumbuhkan alis tebal. Ini mengandung vitamin E dan zat besi dan juga bisa membuat alis kamu lebih gelap. Untuk hasil terbaik, campurkan 1 sdm minyak kelapa dengan 1 sdm minyak jarak. Pijat alis dengan lembut. Biarkan selama 20-30 menit, dan cuci dengan air hangat. Ulangi prosedur ini setiap hari selama 2-3 minggu, dan kamu akan melihat hasilnya.


BERIKAN KOMENTAR