3 Kesalahan Mengenai Kebiasaan di Ranjang yang Perlu Kamu Tahu

Kamu pernah mengalami saat pasangan sedang in the mood tapi kamu tidak semangat untuk melakukannya? Apa kamu terasa kalau gairah dia lebih sering muncul daripada kamu? Seks memang bukan satu-satunya alasan mengapa pasangan tetap serasi, tapi kita juga tidak dapat menyangkal kalau kehidupan seks yang jelek dapat memengaruhi keharmonisan hubungan. Saat kamu mempunyai seks drive yang berlainan dengannya, apa yang baiknya kamu lakukan? Dan inilah kesalahan di atas ranjang saat melakukan hubungan seks yang harus kamu tahu! Check this out!

Jangan Buat Jadwal Berhubungan

Gairah mungkin muncul saat pasangan mulai menyentuhmu, tetapi apakah kamu betul-betul ingin melakukannya? Saat kamu tidak excited, seks akan merasa hambar. Demikian sebaliknya, hubungan seks yang berkualitas adalah saat dikerjakan dengan menyenangkan dan spontan. Sexting dapat jadi langkah untuk memberikan tanda padanya.

Berhenti Berusaha Penuhi Target

Ada pasangan yang menyukai berhubungan intim 3 kali sehari, ada pula yang lebih sukai sekali dalam seminggu. Jika perjanjian pada kamu dan pasangan sangat terpaksa tidak dapat kamu penuhi, tidak sepatutnya kamu terasa bersalah. Sebuah hubungan tidak akan retak hanya karna kamu tidak dapat penuhi target itu.

Kamu juga Mesti Mendapatkan Kebahagiaan dari Seks

Kenyataannya, kesalahan wanita saat bercinta, biasanya wanita melihat seks jadi satu ‘kewajiban’ atau ‘layanan’ yang dia beri pada pasangannya. Tidak setiap hubungan intim yang dikerjakan wanita dilandasi oleh perasaan ingin memperoleh kebahagiaan. Ingat, dalam hubungan seks bukan dia saja yang memiliki hak bersenang-senang. Maka dari itu, seks yang terlalu sering dikerjakan juga bisa menguras emosi kamu.

Ketidakcocokan Seks Drive Hanya Mitos

Jika kamu sadar kalau seks drive kamu dan dia berlainan, bukan berarti kalian tidak pas dalam hal seks. Bila kalian berdua sangat repot dan mesti buat target untuk berhubungan demi melindungi keselarasan, buat target yang realistis dan sesuaikan seks drive kamu dan dia. Nggak adalah jumlah baik yang berlaku, hingga kalian dapat bebas menentukan sendiri.

Saat ini, kamu tidak butuh lagi memaksakan diri ya!


BERIKAN KOMENTAR