6 Lifehack Kecantikan Yang Kacau, Jangan Pernah Mencoba Ya Girls..

Banyak tutorial di internet yang memberikan informasi yang tidak sesuai. Tidak sedikit tutorial kecantikan yang ada memberikan informasi keindahan, dan sayangnya diikuti oleh banyak wanita.

Kesalahan dalam merawat kecantikan seringkali terjadi pada wanita yang mungkin sedang belajar merawat kulit wajah. Mungkin karena banyak konten yang menyajikan kecantikan yang perlu dipertanyakan.

Kesalahan dalam perawatan kecantikan ini menjadi momok tersendiri bagi para wanita, alih-alih menggukan barang menjadi sebuah ide kreatif, malah yang dilakukan diluar menjadi berantakan.

Kali ini Indonesian free akan memberikan beberapa beberapa korban-korban dari informasi kecantikan yang salah. Jangan pernah kamu meniru dan mencobanya, Atau dandanan kamu jadi acak adul. hehe

1. Sharpie Eyeliner

kesalahan dalam merawat kecantikan
© @Mommy Cusses

T-Swift pernah melakukannya, tapi hanya sekali, Tidak ada alasan apapun untuk kamu mencobanya. Jangan penah mencobanya, Kamu harus benar-benar mempertimbangkan, Kalau mau terlihat seperti ondel-ondel, coba aja.. hehe

3. Neck Contouring

9 kesalahan dalam perawatan kecantikan
© YouTube | Eline van Lent

Serius, guys, saya hampir tidak dapat menemukan motivasi apa sampai orang ini melakukan cara ini. Alih-alih untuk melembabkan, Malah kulit jadi seperti macan. heheh..

4. Melembabkan Wajah dengan Telur Rebus

Kesalahan Dalam Merawat Kecantikan
© @houseofsienna

Apa jadinya tu wajah, mungkin dia habis membaca artikel tentang melembabkan kulit dengan telur rebus, bukannya wajah menjadi lembab, Malah jadi seperti wayang golek. Terus pasti baunya udah kayak bau angin dari perut dech..hehe

5. Menggunakan Lipstik Sebagai Concealer

Kesalahan Perawatan Wajah
© YouTube | Ellko

Jangan coba-coba kamu melakukannya, atau kamu akan telihat sepeti drakula. hehe.. Rencanya sih wajah menjadi cerah, noda-noda menjadi tidak terlihat, bekas luka dikulit tidak terlihat tapi malah jadi gitu ya..

6. Fidget Spinner Contouring

kesalahan dalam perawatan kecantikan
© @jamescharles

Penginnya sih mau ngencengin kulit.. Spinner adalah benda mainan yang baru-baru ini menjadi tren dan banyak yang mencoba mainan ini.

Artikel Menarik Lainnya:


BERIKAN KOMENTAR