6 Life Hack Keren dengan Menggunakan Benda di Sekitar Kita

Siapa yang tidak suka hal-hal kreatif yang dapat membuat hidup kita jauh lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Indonesian free sudah menyusun tips sederhana yang bisa kamu terapkan untuk kehidupan sehari-hari dengan menggunakan benda-benda yang sudah Anda miliki!

Bekukan spons untuk membuat es

life hack kerenMasukkan spons ke dalam kantong plastik dan dinginkan semalaman. Voila! es dengan berbentuk siap digunakan.

Gunakan karet gelang untuk membuka kelopak mata

life hack kerenJika kamu memiliki botol yang susah dibuka, kamu bisa menggunakan karet delang untuk membuka tutupnya. Karet gelang akan membuat pegangan yang kuat.

Gunakan Lilin sebagai Sepatu Anti Air

life hack kerenSelain sebagai penyelamat saat mati lampu, lilin dapat dimanfaatkan sebagai bahan anti air.. Gosokkan lilin di atas sepatumu secara merata di bagian sepatu yang kamu kehendaki agar tidak dikemasukan air.

Gunakan pasta gigi untuk menghilangkan noda keringat pada baju

life hack kerenSelain membuat membuat gigi tetap bersih tapi juga bisa membersihkan pakaian kita secara efektif! Jika kamu sering berkeringat berlebih pasti akan meninggalkan noda pada baju, kamu bisa menggunakan pasta gigi untuk membersihkan noda keringat pada baju kamu.

Gunakan spon untuk membuat sayuran Anda bertahan lebih lama

life hack kerenJika kamu sering menyimpan sayuran dalam kulkas tapi tidak bertahan lama, kamu bisa menggunakan spons untuk menjaga sayuran tetap lembab. masukan beberapa spons dalam kulkas, spons akan mendapatkan banyak kelembaban yang akan membantu sayuran kamu bisa tahan lama.

Gunakan lemon untuk mengusir semut

life hack kerenJika biasanya kamu menggunakan kapur ajaib untuk mengusir semut (bahkan membuat semut mati). sekarang kamu bisa menggunakan lemon untuk mengusir semut tanpa harus membunuh. dengan menggunakan lemon, semut akan pergi dengan sendirinya, semut hanya tidak nyaman dengan lemon, tidak membuat semut mati.


BERIKAN KOMENTAR