7 Hal ini Bisa Menangkal Kantung Mata Kamu Secara Instan

kantung mata

Kesibukan memang sering sekali membuat kita lupa untuk merawat diri. Apalagi jika sedang banyak pekerjaan yang mengharuskan kita kurang istirahat, wah kantung mata bisa-bisa menghampiri wajah cantikmu. Untuk menghalau rasa lelah dan menangkal munculnya kantung mata. Indonesian free ingin berbagi tips simple yang bisa menangkal kantung mata kamu secara instan. Yuk ikuti 10 tips cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat ini!

Minum Banyak Air Putih

Yups, minuman dengan sejuta manfaat. Kamu harus memastikan asupan mineralmu tercukupi, jika perlu kamu bisa menambahkan irisan lemon di dalamnya dan meminum air perasan lemon setiap pagi. Ini akan membantu menghindrasi tubuh dan menangkal munculnya kantung mata.

Irisan Mentimun

Iris tipis mentimun dan letakkan pada mata lelahmu. Kandungan vitamin C dan asam caffeic pada sayutan membantu menenagkan kulit dan mengurangi munculnya bengkak pada kantong mata.

Pakailah Kacamata Hitam

Bukan hanya melingdungi mata dari paparan akibat sinar UV, kacamata hitam juga bisa melindungi kamu dari sinar matahari langsung, angin, debu, dan kondisi lingkungan lainnya yang bisa memperburuk keadaan matamu.

Putih Telur

Kocok putih telur hingga kaku, tambahkan setetes witch hazel, dan oleskan di sektiar mata dengan lembut. Diamkan sekitar 5-10 menit. Bilas dan rasakan perbedaanya. Mau coba freeners?

Eye Cream

Cara mengecilkan kantung mata yang besar bisa menggunakan cream mata. Jika kondisi kantung matamu sudah sangat parah, tidak ada salahnya untuk menggunakan produk eye cream yang akan membantu mengurangi kantung mata.

Penuhi Kebutuhan Zat Besi

Kekurangan zat besi bisa menjadi salah satu masalah utama kenapa kantung matamu tidak kunjung memudar. Jadi pastikan kamu memenuhi kebutuhan zat besimu. Kecukupan zat besi ini bisa kamu dapatkan dari bayam, daging merah, hati ayam, dan lain-lain.

Hindari Konsumsi Sodium

Sodium mendorong retensi air, jadi jika kamu merasa keadaan kantung matamu mulai mengkhawatirkan cobalah untuk menghindari tidak ngemil kripik kentang atau apapun itu yang mengandung garam.

 

 

Selamat mencoba tipsnya, Freeners! Semoga kantung matamu lekas menghilang ya.


BERIKAN KOMENTAR