9 Tips Untuk Senyum yang Sempurna, Gunakan Bahan Alami ini..

Mempunyai gigi sehat dan cantik adalah impian semua orang, namun sedikit orang berani mencoba pemutihan gigi dengan cara kimia.

Indonesian free telah menemukan beberapa cara memutihkan gigi dengan bahan alami yang bisa kamu lakukan di rumah yang tidak akan merusak lapisan gigi kamu. Ingat loh freeners, trik ini bukan pengganti kunjungan rutin kamu ke dokter gigi. Tapi jika kamu mengikuti saran ini secara teratur, kamu akan melihat gigi kamu lebih terang beberapa tingkat dan gusi kamu akan menjadi lebih sehat.

DIY Pasta Gigi Whitening

DIY Pasta Gigi WhiteningCampur 1 sdt kunyit, 1 sdt minyak kelapa dan 2-3 tetes minyak mint. Gunakan campuran ini seperti pasta gigi biasa. Ini akan merawat lapisan gigi kamu, memutihkan gigi dan menyegarkan napas kamu.

Tea Tree Oil

Tea Tree OilCampurkan 5 tetes tea tree oil 100% ke setengah gelas air dan gunakan untuk kumur-kumur. Lakukan ini setiap hari setelah menggosok gigi dan kamu akan melihat hasilnya hanya dalam beberapa minggu. Agar hasilnya semakin maksimal, bersihkan gigi kamu dengan setetes tea tree oil sekali atau dua kali seminggu.

Pasta Strawberry

Pasta StrawberryAmbil strawberry segar, dan hancurkan dengan sendok. Campur dengan garam dan hancurkan. Gunakan pasta yang sudah kamu buat di sikat gigi, dan gosok perlahan ke gigi kamu selama beberapa menit. Lalu bilas mulutmu sampai bersih. Untuk melindungi lapisan gigi kamu, lakukan ini 3 kali seminggu.

Minyak Kelapa

Minyak KelapaOleskan beberapa tetes minyak ke gigi kamu sebelum menyikatnya, diamkan sekitar 15-20 menit, lalu sikat dengan pasta gigi yang biasa kamu gunakan. Ulangi ini 2 atau 3 kali seminggu.

Masker Arang Aktif

Masker Arang AktifCampur arang dengan air untuk mendapatkan tekstur krim, lalu oleskan dengan hati-hati ke gigi kamu. Diamkan selama 2 menit, dan bilas mulut kamu secara menyeluruh. Setelah itu, sikat gigi kamu. Ulangi ini sekali atau dua kali seminggu.

Pemutih Kulit Pisang

Pemutih Kulit PisangKulit pisang mengandung zat yang melarutkan plak gigi dan membantu menjaga warna gigi kamu dengan sempurna. Gosok bagian dalam kulit ke gigi kamu dari kedua sisi, dan tunggu selama 5-7 menit. Kemudian sikat gigi dan bilas mulut kamu. Ulangi sesering yang kamu suka.

Obat Kumur Lemon

Obat Kumur LemonObat kumur DIY ini akan membantu kamu memutihkan gigi secara bertahap dan membuat napas tetap segar. Ambil 3 buah lemon dan 1 sdt garam halus, campurkan keduanya, dan gunakan sebagai obat kumur setelah kamu menyikat gigi. Gunakan metode ini 2 atau 3 kali seminggu.
Peringatan: jangan gunakan obat kumur ini jika kamu sedang mengalami radang di mulut.

Daun Kemangi

Daun KemangiHaluskan daun kemangi segar , dan gunakan secara teratur, bukan pasta gigi biasa untuk memutihkan gigi dan membuatnya lebih sehat. kamu juga bisa mengaplikasikannya selama 5-10 menit sebelum menyikat gigi seperti biasa.

Lidah Buaya

Lidah BuayaUntuk mendapatkan senyum yang benar-benar menawan, mulailah mengkonsumsi rutin jus lidah buaya segar atau beli beberapa gel alami yang terbuat dari tanaman ini. Gosokkan ke gigi kamu atau gosok menggunakan sikat gigi, dan bilas sampai bersih. Kamu bisa melakukan ini setiap kali menyikat gigi, dan setelah beberapa minggu senyum kamu akan menjadi putih cerah dan berkilauan.


BERIKAN KOMENTAR