Banyak Kecoa di Rumahmu? Basmi dengan DIY Alami Menggunakan 2 Bahan Ini!

Makhluk yang sepertinya tidak berbahaya ini bisa menyebarkan penyakit dan bakteri hanya dengan satu sentuhan. Oleh karena itu sangat penting untuk membasmi kecoa dari ruangan rumah kita. Ada banyak macam semprotan pembasmi kecoa yang bisa di beli di toko. Tapitidak banyak dari semprotan itu malah tidak bekerja atau hanya meninggalkan bau busuk saja. Lebih baik menghindari semprotan pembasmi kecoa karena bahan kimianya yang cukup berbahaya jika terhirup oleh keluarga.

Kamu bisa menyiapkan solusi alami untuk mengatasi masalah dengan bahan yang mungkin kamu miliki di dapur! Kamu bisa mengusir kecoa dengan bahan alami tanpa menimbulkan bahaya untuk kamu dan keluargamu.

Kamu hanya membutuhkan dua bahan ini untuk membasmi kecoa yang ada di rumah kamu. Bahannya adalah :

Potong bawang merah dan campurkan dengan baking soda. Sekarang taruh campuran tersebut di dekat tempat persembunyian kecoa. Ulangi cara ini beberapa kali dan kamu akan menemukan rumah kamu bebas dari kecoa! Atau kamu bisa mengusirnya dengan tanaman pengusir kecoa yaitu tanaman bawang merah.

Ini tidak seperti semprotan pembasmi kecoa yang hanya mengeluarkan bau kimia dan akan berakhir dengan masalah pernafasan setelahnya. Bagian yang terbaik adalah formula ini bekerja dengan baik dan aman untuk kamu. Kalau mobil kamu terkena hama kecoa juga bisa menggunakan cara mengusir kecoa di mobil ini ya freeners!


BERIKAN KOMENTAR