Cara Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Lebih Cantik Dan Menarik

cara membuat alis sesuai bentuk wajahFreeners, alis adalah bingkai wajah yang bisa membuat setiap wanita terlihat semakin cantik dan menarik. Sayangnya banyak orang yang bermasalah dengan alis mereka yang tidak simetris dan tidak sesuai bentuk wajah. Well, jangan cemas Freeners, alis memang biasanya tidak simetris..

Alis tidak ada yang sama antara kanan dan kiri, karena alis adalah sister bukan twin. Jadi, tidak harus sama persis 100%. Yang perlu kamu lakukan yaitu membuat alis sesuai bentuk wajah. Untuk menyempurnakan bentuk alis yang kurang sempurna, berikut ini yaitu tips yang bisa kamu coba.

  • Yang pertama hindari menggambar alis pada seluruh bagian alis kalau tidak mau alis kamu terlihat super tebal. Kamu disarankan untuk memberikan warna dibagian alis yang tidak ditumbuhi oleh rambut secara merata.
  • Jangan memakai ujung pensil alis yang runcing saat mulai menggambar alis. Pakai bagian pensil yang datar agar alis terlihat lebih natural.
  • Kalau bulu alis kamu sulit diatur, pakai maskara alis agar lebih rapi.

Nah Freeners, itulah tips bentuk alis yang bagus yang bisa kamu coba agar alismu terlihat lebih cantik dan lebih simetris. Kamu juga bisa melihat macam macam bentuk alis danbentuk alis untuk wajah bulat mata sipit dibawah. Selamat mencoba ya. Semoga bermanfaat.


BERIKAN KOMENTAR