Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Tanpa Veneer Hanya Dalam 1 Hari

Kamu harus tahu cara membuat pasta gigi dari arang yang ampuh untuk mengatasi permasalahan pada gigi. Jaman dulu, kalau mau menggosok gigi memakai bahan-bahan alami seperti, garam, lumpur, arang, bata, rangoli bubuk atau bahan lainnya. Tapi, saat ini kita memakai pasta gigi yang banyak beredar di pasaran. Berbagai merk pasta gigi beserta keunggulannya mulai bermunculan dan membuat bingung para konsumen.

Perlu kamu ketahui pasta gigi konvensional, biasanya mengandung sodium flouride, atau pewarna sintetis yang berasal dari natrium hidroksida, dan minyak bumi atau tar batubara. Selain itu juga terdapat titanium dioksida, natrium lauril sulfat, triclosan dan pemanis buatan. Kalau kamu mengetahui efek samping dari bahan-bahan tersebut, kamu akan berfikir 2x untuk menyehatkan gigi.

Memang sih, kita tidak menelan bahan-bahan itu secara langsung. Tapi, mungkin saja bisa tertelan dan mengakibatkan banyak hal kalau terjadi terus-menerus. Untuk mencegah beberapa kemungkinan yang memperburuk kesehatan, lebih baik membuat pasta gigi dari arang.

Alat dan Bahan yang diperlukan Untuk Memutihkan Gigi dengan Arang Kayu:

  • 1/4 cangkir baking soda
  • 1/4 cangkir minyak kelapa
  • 2 sdm bubuk kalsium / magnesium
  • 1 sdm arang
  • 2-3 tetes minyak esensial cengkeh
  • 2-3 tetes minyak esensial peppermint

Cara Membuat Pasta Gigi dari Arang:

  1. Campurkan semua bahan dalam food processor sampai tercampur rata dan lembut; simpan dalam botol atau tabung gelas.
  2. Diamkan selama beberapa menit saat menyikat gigi untuk memutihkan gigi dengan cepat. Pasta gigi arang ini bisa digunakan beberapa kali per hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

BERIKAN KOMENTAR