Hanya dalam 5 menit Sehari Gerakan ini Bisa Mengecilkan Pinggang Kamu!

Pernahkah kamu mendengar bahwa pijat tidak hanya melemaskan otot tapi juga membantu melepaskan racun dari tubuh kamu? Pijat limfatik adalah semua yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kencang. Indonesia free telah memutuskan untuk memberikan tutorial untuk kamu cara mengecilkan pinggang yang lebar dan cara melakukan pijatan yang baik sehingga tubuh kamu bisa mengurangi kelebihan lemak di setiap inci tubuh kamu yang  sangat mengganggu kamu.

Pijatan Melingkar

Dengan hanya menggunakan ujung jari kamu, bergeraklah dari kaki bagian atas hingga ke area bokong kamu dalam gerakan melingkar. Selalu gunakan gerakan ke atas. cara mengecilkan lingkar pinggang ini bisa kamu praktekkan di rumah.

Kaki yang Kuat

Dengan bantuan jempol kamu, oleskan beberapa tekanan untuk merasakan peregangan di area selangkangan. Poin itu merangsang pelepasan toksin dan sebagai hasilnya ini dapat membantu kamu menghilangkan selulit.

Katakan “Tidak” pada Lutut yang Kendur

Jangan lupa untuk bekerja dengan lutut kamu karena mereka juga merupakan bagian penting dari tubuh kamu. Agar terasa lebih nyaman, duduklah di kursi. Mulai dari puncak tempurung lutut kamu, dan gerakkan ke luar dengan goresan pendek. Gunakan gerakan melingkar untuk memijat daerah sekitar tempurung lutut kamu.

Betis yang Sempurna

Untuk melakukan latihan ini kamu harus berbaring. Tempatkan dua bantal di bawah betis kamu, dan tarik satu kaki ke bagian dada.
Dalam posisi itu, pijat betis dengan kedua tangan – gosok betis kamu dengan menggunakan guratan pendek. Gunakan semua jari kamu dan berikan tekanan sedang sampai tekanan keras, lalu rileks.

Pergelangan Kaki yang Halus

Cobalah untuk membentuk cincin di sekitar pergelangan kaki kamu: kedua tangan membungkus pergelangan kaki dan pijat kaki ke atas, termasuk hamstring (area di belakang lutut). Kaki kamu akan merasakan perubahan positif ini. Cara mengecilkan lingkar perut wanita ini ampuh jika kamu rutin mempraktekkannya setiap hari.

Perhatian:

  • Luangkan setidaknya satu menit di setiap area.
  • Kamu akan melihat perubahan lebih cepat dari yang kamu bayangkan: awalnya, kamu akan merasakan relaksasi di semua otot. Nantinya, hasilnya akan menjadi lebih terlihat.
  • Jika kamu menerapkan rencana diet sehat dan memasukkan banyak cairan, kamu akan melihat perubahan lebih cepat.
  • Sekalipun terapi pijat ini nampaknya tidak berbahaya, kamu harus berkonsultasi dengan profesional yang terpercaya sebelum memulainya.

BERIKAN KOMENTAR