Ikuti Cara ini Kalau Kamu Ingin Lebih Tinggi dan Memiliki Postur Tubuh yang Sempurna dalam 1 Minggu

Alice Robinson dari Inggris menguji beberapa teknik populer dan berhasil menjadi 1,5 cm lebih tinggi dalam seminggu berkat peregangan tulang belakangnya dan meningkatkan tinggi cakram intervertebrali dengan 1-2 mm. Postur tubuh yang benar akan menambahkan satu inci lagi ke tinggi badan kamu loh!

cara agar cepat tinggi dalam 1 mingguIndonesian free ingin berbagi apa yang harus dilakukan untuk menjadi lebih tinggi. Cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu ini bisa kamu terapkan dan buktikan hasilnya. Mau tahu freeners? Check this out!

Bagaimana Mungkin?

Kamu benar-benar akan menjadi lebih tinggi walaupun kamu dalam posisi sedang tidur. 10 menit berbaring saat tidur punggung kamu akan tambah tinggi sekitar 5 mm. Hal ini terjadi karena penyusutan tulang belakang pada siang hari akan kembali menjadi bentuk semual saat kamu sedang berbaring.

Kamu bisa melakukan ini bersamaan dengan melakukan latihan tertentu, walaupun ingat bahwa orang dewasa yang zona pertumbuhannya sudah tidak bisa di saat usia (> 25 tahun) tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Cara cepat tinggi dalam 1 minggu secara alami ini tanpa obat-obatan yang harus kamu konsumsi loh!

Naik Sepeda

Naik SepedaKamu bisa menjadi lebih tinggi dengan mengendarai sepeda, atur jok sampai kamu harus meregangkan kaki untuk mencapai pedal. Jangan terlalu tinggi, karena bisa merusak persendian kamu.

Bergantungan di Tiang

Bergantungan di TiangIni adalah latihan yang sangat mudah. Kamu tidak perlu menaikkan dagu: hanya bertahan ke tiang, tetap di posisi seperti ini selama kamu bisa, dan sedikit demi sedikit semakin bertambah lama bertahan pada tiang. Latihan ini membantu memperkuat otot tulang belakang dan perut.

Berdiri di Pundakmu

Berdiri di PundakmuDalam posisi ini, peregangan kaki ke atas selama yang kamu bisa. Sangat penting untuk menjaga tubuh kamu pada sudut yang benar dan tidak membiarkan kaki kamu jatuh tiba-tiba, atau kamu mungkin bisa terluka.

Lakukan Latihan Gerakan “Cobra”

Lakukan Latihan "Cobra"Selain menjadi baik untuk tulang belakang kamu, latihan ini juga bisa meregangkan punggung, perut, pinggul, dan bokong kamu.

Lakukan “Body Bands”

Lakukan "Body Bands"Sambil membungkuk, usahakan jaga kaki lurus dan sentuh jari-jari tangan ke jari kaki. Mulailah dengan pelan-pelan, dan secara bertahap tingkatkan jumlah dan kedalaman lengkungan.

Lompat

LompatKamu bisa lompat tali, bermain bola basket, atau melompat-lompat di tempat. Latihan ini membantu memperkuat tulang dan otot, dan, kamu akan menjadi sedikit lebih tinggi.

Lakukan “Crab On Your Shoulder”

Lakukan "Crab On Your Shoulder"Latihan sederhana ini membantu memperkuat punggung bawah saat memompa abs dan bokong kamu.

Berenang

BerenangBerenang adalah salah satu latihan yang membantu kamu bisa bertambah tinggi. Di dalam air, beban pada perut bagian bawah dan tulang intervertebralis jauh lebih sedikit, dan sendi kamu menjadi lebih mobile. Hal ini membuat badan kamu menjadi lebih tinggi meningkat lebih mudah.

Apa yang Harus Kamu Fikirkan?

Beberapa faktor lain yang mempengaruhi tinggi badan kamu antara lain adalah:

Untuk menjadi lebih tinggi, kamua harus mengkonsumsi cukup banyak kalsium, zat besi, vitamin D, dan unsur dan vitamin lain yang dibutuhkan tubuh kamu agar bisa berfungsi dengan baik.

Kamu harus tidur di permukaan yang keras. Cara terbaik adalah memilih kasur ortopedi yang tepat dan bantal yang sesuai. Semua ini akan membantu kamu tumbuh sedikit dan menjaga postur tubuh kamu tetap sempurna.


BERIKAN KOMENTAR