Cara Mudah Membersihkan Noda Kerak dan Kusam Pada Keramik Rumah Kamu

cara membersihkan lantai keramik kusamLantai rumah yang bersih dan mengkilap pasti akan membuat penghuninya merasa betah atau kerasan berada di rumah. Karenanya kamu wajib menyapu dan mengepel lantai setiap hari agar selalu terawat dan bebas dari kuman. Banyak orang yang mengeluhkan keramik mereka warnanya mulai pudar. Nah, ini bisa jadi karena cara membersihkan lantai keramik kusam yang tidak benar.

Berikut ini Indonesianfree akan coba hadirkan cara membersihkan lantai keramik yang baru dipasang agar tetap mengkilap dan cemerlang seperti baru Freeners. Seperti apa sih? Intip disini yuk.

  • Cara membersihkan lantai keramik warna hitam yang pertama yaitu biasakan untuk rutin menyapu lantai keramik toilet atau rumah. Debu yang menumpuk terlalu lama dan kotoran seperti kerikil kecil atau pasir akan mengakibatkan keramik tergores. Kalau tidak segera dibersihkan, ini akan memudarkan warna keramik.
  • Kamu bisa juga mengepel lantai biar kinclong dengan air hangat Freeners. Air hangat akan membantu menyingkirkan noda membandel yang melekat di keramik. Tambahkan cairan pembersih lantai agar lantai semakin bersih dan wangi.
  • Yang paling penting, kamu harus memakai cairan pembersih lantai keramik dan kain pel yang bersih.
  • Kamu harus rajin-rajin mengganti air kalau sudah kotor untuk menghilangkan goresan hitam pada keramik.

Nah, sangat simpel bukan Freeners? Jangan lupa untuk selalu membersihkan lantai dengan rutin ya. Langkah tersebut bisa kamu terapkan untuk membersihkan keramik wc, lantai keramik kasar, dan noda pada lantai keramik. Lantai yang bersih tidak hanya membuat rumah semakin nyaman tapi akan membuat keluarga selalu sehat.


BERIKAN KOMENTAR