Inilah Alasan Kenapa Perjalanan Liburan Lebih Mengasyikan dengan Naik Kereta Api

alasan orang memilih kereta apiMusim liburan sudah tiba, saatnya kamu angkat tas dan pergi menjelajah. Salah satu transportasi umum untuk para traveller menjelajah yaitu kereta api. Dengan menggunakan kereta api, hal-hal merepotkan yang kamu alami saat menaiki pesawat atau perjalanan dengan mobil bisa kamu hindari. Berikut 5 alasan orang memilih kereta api akan membuat waktu perjalanan kamu jauh lebih mengasyikkan dan bebas stres!

Harga Tiket Terjangkau

Perjalanan kereta api yaitu perjalanan yang ramah biaya, tergantung jarak dan kelas yang dipesan. Bahkan kalau kamu ingin meng-upgrade kursi ke kelas pertama atau bisnis, biaya yang kamu keluarkan tidak akan menguras kantong kamu.

Bonus Pemandangan

Yup, dengan kereta api, kamu memperoleh wisata singkat saat melakukan perjalanan ke tempat tujuanmu. Dari pegunungan ke lembah, peternakan yang luas sampai kota-kota kecil yang unik, perbukitan, garis pantai yang menakjubkan sampai perkebunan yang teduh. Itu semua bisa kamu lihat dengan gratis!

Lebih Nyaman

Kalau kamu melancong dengan kereta api kelas eksekutif atau bisnis, kamu akan memperoleh kursi lebih besar dan nyaman memberi kamu lebih banyak ruang untuk berbaring dan melonggarkan kaki.

Bisa Membawa Barang Lebih Banyak

Untuk bagasi, biasanya kereta tidak memasang tarif bagasi. Kamu bisa membawa satu atau beberapa koper.

Bebas Macet

Dibanding naik bis atau mobil pribadi, jelas perjalanan dengan kereta api lebih cepat dari bus dan bebas dari kemacetan. Kereta api memiliki jalur sendiri, hingga perjalanan kamu juga akan terhindar dari padatnya lalu lintas.

Nah, sudah mengatur perjalanan dan memilih alat transportasi darat apa yang paling nyaman untuk liburanmu Freeners?


BERIKAN KOMENTAR