Ciri-ciri Mahasiswa Baru Yang Mungkin Pernah Kamu Temui

ciri-ciri mahasiswa baru

Buat kamu yang saat ini sudah lulus kuliah atau yang sekarang masih kuliah pasti pernah menemukan berbagai tipe mahasiwa baru yang aneh-aneh. Mahasiswa baru ini kadang buat kita merasa nggak nyaman ya.. Karena tingkahnya yang kadang kelewat batas. Nah, Berikut adalah beberapa ciri-ciri mahasiswa baru yang mungkin pernah kamu temuin.

Jalannya Bergerombol

Mahasiswa baru itu salaman sama dosen aja ogah, tapi kalau lagi gerombolan, yang cewek bisa pada centil. Mahasiswa baru itu kalau ke mana-mana selalu bergerombol karena mereka biasanya baru bikin geng. Gengnya pasti punya tujuan buat narik perhatian senior yang cool.

Dandanannya Masih Cupu

Tahun pertama kuliah semua mahasiswa biasanya masih pada fokus buat kuliah dan belajar. Biasanya belum begitu berminat buat nyari pacar. Gaya penampilan mahasiswa baru itu pasti pada cupu, Kalau pake sweater atau jaket itu itu aja karena lebih mikirin pelajaran. Nanti kalau udah paham dan tau kebanyakan mikirin pelajaran gak bikin nilai bagus, pasti pada dandan supaya kece dan bisa ngegebet sana-sini.

Mukanya Selalu Stress dan Merasa Paling Cantik

Masih ragu buat bergaul bikin mahasiswa baru keliatan. Selalu ingin terlihat paling pinter di kelas, apalagi kalau lagi presentasi selalu ingin terlihat menonjol dan sebenernya yang dipresentasikan omongannya nggak jelas.

Ambisius yang Nggak Jelas

Mahasiswa tipe seperti ini biasanya ambisi mendapatkan nilai bagus dan juga ambisi menjadi ketua kelas. Merasa ga seneng kalau liat orang lain lebih smart. Mahasiswa tipe ini cenderung ga jelas alias over kritis, Apalagi kalau ketemu senior maunya di sapa duluan.

ciri-ciri mahasiswa baru

Masih Keliatan Belajar di Kantin

Kantin itu sebenernya kan tempat makan, tapi sering juga dipake belajar, dan cuma mahasiswa baru yang masih belajar di kantin. Yang lain pacaran, mereka malah belajar. Pffft. Kalau di kantin juga biasanya ga jajan paling banter beli air mineral aja. Senengnya gerombol bareng geng barunya dan ngomongin senior yang dia ga suka.

Bawaannya Banyak

Udah kayak orang mau pindah kontrakan atau mau plesiran keluarga ke kebun binatang. Tas gede, isinya macem-macem, dan berat itulah mahasiswa baru. Supaya lebih terlihat pinter, padahal nantinya juga kalau udah lama kuliah, pulpen aja biasanya minjem. hahaha 😀 .

Gayanya Selangit, Sok Paling Oke dan Baperan

Kalau ngobrol sama anak senior nggak mau kesenggol dikit, denger kalimat yang sebenernya biasa-biasa aja di jadiin alat baper. Sifat-sifat mahasiswa seperti ini bener-bener nggak patut di contoh. Mahasiswa ini biasanya bahasanya masih menggunakan kosakata nggak disaring kalau ngomong alias terminal priuk, asal jeblak aja. Karena merasa paling OKE.

Mahasiswa seperti ini biasanya seneng pamer kemewahan, kalau bawa mobil, dia akan nunjukin ke mahasiswa-mahasiwa lain kalau dia punya mobil. Kalau pake bedak udah kayak lenong atau ondel-ondel tebelnya 50 cm. Pfff..

Nah, Apakah kamu pernah menemukan mahasiwa dengan ciri ciri mahasiswa secara umum diatas? Atau mungkin kamu adalah salah satu dengan tipe mahasiswa diatas, Kalau Iya.. Mending cepet-cepet insaf..


BERIKAN KOMENTAR