Kelakuan Aneh dan Konyol ini Hanya dilakukan Oleh Orang Sableng

Dalam kehidupan kita sehari-hari pastinya kita melakukan suatu hal berdasarkan akal dan pikiran yang telah di anugerahkan oleh Tuhan. Banyak hal dari kita kecil sampai dengan usia yang sekarang ini pastinya kita sudah melakukan banyak hal sesuai dengan kodratnya manusia yang normal.

Jika kita melakukan hal diluar dari biasanya yang mungkin justru memberikan efek negatif tentunya kita akan mempelajarinya lagi agar kesalahan atau kelakukan konyol kita tidak terulang lagi.

Banyak hal yang sudah kita lakukan selama ini adalah hasil dari pengalaman-pengalaman lingkungan dan orang-orang sekitar yang kita kenal untuk dapat diitiru karena mereka sudah tahu lebih dulu.

Berbeda cerita jika kita melakukan hal yang sifatnya inovasi dan kreatif. Inovasi dan kreatif disini adalah sebuah gagasan dan tindakan yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan atau aktivitas agar lebih efektif dan efisien, bukan malah justru membuat sulit dan merepotkan.

Dibawah ini adalah hal-hal atau aktivitas yang dilakukan oleh orang-orang yang mungkin terlalu kreatif dan justru malah membuat pekerjaan menjadi diluar yang semestinya, Mungkin hanya orang-orang yang kurang waraslah yang melakukan pekerjaan-pekerjaan konyol ini.

Bajak Sawah

bajak sawah lucu

Mungkin bapak-bapak in sudah membicarakan ide briliant mereka berdua. mereka mempunyai misi yang besar dengan menciptakan sebuah cara yang sangat kreatif untuk membajak sawah

Menyelam dengan Alat Selam Tabung Elpiji

nyelam menggunakan tabung gas

Ini adalah pemuda yang sangat cinta terhadap laut dan senang melakukan hobinya, sampai-sampai mau meledaka diri di dalam air.

Dokter dan Tabung Gas

Dokter Gila

Pak Dokter dan Pasien ini mana sebenarnya siapa yang sakit. Pasien dengan ikhlas mengikuti anjuran Pak Dokter karena dalam kondisi kritis.

Mesin Ketik dan TV di Jadikan Komputer

komputer dan Mesin Ketik

Pegawai yang rajin dan kreatif. Data-data warga akan dimasukan ke sebuah sistem agar hasilnya akurat. Mungkin jabatannya akan segera naik menjadi Lurah.

Menadah Air

menadah air

Sampai kiamat juga itu air tidak akan bisa dibawa pulang. Mungkin karena terlalu banyak melamun..

Penjahi Anak

Menjahit Anak

Mungkin pusing karena tidak ada orderan dari ibu-ibu yang vermaks dasternya. Anaknya mau di vermaks biar biar gak item.

Tambal Ban

Siap-siap aja itu nafas nyangkut di selang. Sampai merem melek begitu niupnya.. Mudah-mudahan mesin mobilnya tidak rusak lagi ya..

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR