Kebijakan Hak Cipta

Indonesian free menghormati hak kekayaan intelektual orang lain dan kami juga mengharapkan pengguna untuk melakukan hal yang sama.

Lisensi menggunakan situs web

Semua hak cipta, merek dagang dan semua hak kekayaan intelektual lainnya di Situs Web dan isinya (termasuk pada desain, teks, grafik, dan semua perangkat lunak dan kode sumber yang terkait dengan Situs Web) adalah milik http://www.indonesianfree.com sebagaimana diizinkan oleh undang-undang. Hak-hak tersebut dilindungi undang-undang dan perjanjian hak cipta di seluruh dunia.

Dalam mengakses Situs Web Anda setuju bahwa Anda akan mengakses konten ini semata-mata untuk penggunaan pribadi atau non-komersial. Tidak ada satu pun konten didalam website ini yang dapat diunduh, disalin, diproduksi ulang, dipublikasikan ulang (termasuk republikasi di situs web lain), dikirim, disimpan, dijual atau didistribusikan tanpa izin tertulis dari pemegang hak cipta yaitu http://www.indonesianfree.com. Ini tidak termasuk men-download, menyalin dan / atau mencetak halaman-halaman Situs Web untuk penggunaan pribadi dan non-komersial.

Republikasi

Penting untuk diperhatikan:
Jika Anda tertarik untuk republikasi konten yang ada di situs ini, kami sarankan agar Anda menyertakan sumbernya yaitu dengan menambahkan url link pada konten yang ada buat. Jika diketahui Anda republikasi konten dari website ini tanpa menyertakan sumbernya berupa url link, Anda akan di tuntut oleh tim Advokasi kami.

Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta

Meskipun setiap konten yang diambil sudah mendapatkan izin dari pemegang hak cipta atas materi yang ditampilkan, ada situasi dimana informasi atribusi dan hak cipta untuk materi tidak dicantumkan.

Jika Anda memiliki niat baik bahwa karya yang ada diwebsite ini dilindungi hak cipta dan Anda melihat kami mengeposkan di media sosial tanpa otorisasi, Anda dapat mengirimkan pemberitahuan pelanggaran hak cipta.

Pemberitahuan harus mencakup hal berikut:

  • Alamat email, alamat fisik atau nomor telepon sehingga kami dapat menghubungi Anda.
  • Uraian yang jelas dan lengkap tentang karya Anda yang Anda yakini telah dilanggar.
  • URL atau lokasi identifikasi lainnya dari karya yang diduga melanggar itu.
  • Pernyataan bahwa Anda benar-benar memiliki hak cipta
    Sebuah pernyataan, yang dibuat dengan secara benar, seperti informasi yang akurat yang menerangkan bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau diberi kuasa untuk bertindak atas nama pemiliknya.
  • Tanda tangan fisik atau elektronik pemilik hak cipta atau perwakilan sah dari pemilik hak cipta. Untuk memenuhi persyaratan ini, Anda bisa mengetikkan nama lengkap Anda (bukan perusahaan) di bagian bawah notifikasi Anda.

Kirimkan informasi di atas kepada kami melalui email: indonesianfree@gmail.com. Mungkin membutuhkan waktu kurang lebih 7 hari kerja untuk kami membalas email Anda, Jadi mohon bersabar.

Kami juga menyarankan Anda untuk menghubungi kami dengan informasi tentang sumber asli, jika tidak disebutkan di situs.

Perubahan Kebijakan Hak Cipta ini

Kami dapat memperbarui Kebijakan Hak Cipta kami dari waktu ke waktu. Kami akan memberitahu Anda tentang adanya perubahan dengan mengeposkan Kebijakan Hak Cipta yang baru di halaman ini.

Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Hak Cipta, silahkan hubungi indonesianfree@gmail.com.