kreasi ban bekas mobil

Apakah kamu punya barang bekas tapi sudah tidak lagi berfungsi ? Wait..jangan dibuang dulu ya. Kamu dapat membuat kreasi dari barang bekas itu, barang-barang bekas yang kamu punya akan menjadi unik. Sebenarnya cara mendekorasi kamar dengan barang bekas atau cara menghias kamar sendiri itu cukup mudah, Asalkan kamu mau berkreasi aja.

Indonesian Free akan memberikan beberapa tips cara mendekorasi kamar dengan bahan sederhana, Dengan sedikit kreativitas yang kamu ciptakan, Kamu tidak hanya menghasilkan renovasi kamar yang unik dan hiasan dinding kamar kreatif, tapi kamu akan membuat suasana ruanganmu menjadi berbeda dan tidak membosankan.

Penasaran apa saja barang-barang yang tepat untuk Renovasi Kamar yang unik ini? Yuk kita langsung saja simak dibawah ini :

1. Gantungan Baju

cara mendekorasi kamar dengan barang bekas Gantungan Baju

Apakah kamu mempunyai gantungan baju bekas dari kawat yang sudah tida terpakai? Model gantungan kawat sekarang sudah tidak eksis dan sudah tidak bagus, kamu bisa memanfaatkannya agar berfungsi kembali. Kamu bisa merombaknya menjadi gantungan sepatu.

Baca juga:

2. Ikat Pinggang

hiasan dinding kamar kreatif Ikat PinggangIkat pinggang koleksimu bisa kamu manfaatkan, daripada jamuran. lebih baik kamu keluarkan dan ubahlah ikat pinggang kamu itu jadi sebuah rak buku seperti ini.

3. Ban Bekas Mobil

kreasi ban bekas mobilKreasi ban bekas mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ban bekas mobil yang kotor yang biasanya terdapat di garasi moil bisa kamu manfaatan lho, Ban bekas bisa kamu taruh di kamar kamu sebagai kursi dengan cara mencucinya dengan bersih, Lapisi papan kayu diatasnya, lalu balut ban dengan tali rotan, jika sudah rapi tali rotan sudah menempel di ban lalu bisa kamu cat minyak ikan agar terlihat lebih cerah.

Kerajinan dari ban bekas mobil ini akan membuat kamar kamu menjadi lucu dan unik, Tidak terlalu sulit untuk mengaplikasikan kerajinan dari ban bekas mobil ini.

4. Sendok Plastik

bahan untuk membuat lampion dari sendok plastik Sendok PlastikKali ini adalah tutorial membuat lampu hias dari sendok plastik. Biasanya sendok plastik digunakan untuk membuat bunga, Tapi, Selain untuk membuat bunga, dari sendok plastik bisa juga digunakan untuk membuat lampion lho.

Kumpulkan sendok plastik bekas yang biasa kamu dapat dari makanan yang kamu beli dan memberikan sendok plastiknya, Lampu dari sendok plastik ini akan menjadi barang yang unik di kamarmu, cara buatnya cukup mudah, Siapkan satu botol plastik dari bekas air mineral, tancapkan sendok ke dalam garis yang sudah kamu buat di botol.

5. Majalah Bekas

cara membuat hiasan kamar dari kertas kado Majalah BekasKertas memang cukup banyak manfaatnya untuk membuat hiasan kamar yang unik. Tapi kali ini bukan membuat hiasan kamar dari kertas kado atau dari kardus bekas, Melainkan dari kertas majalan.

Apa kamu mempunyai majalah yang sudah tidak kebaca lagi? majalah yang kamu punya sudah mulai menumpuk dan memakan tempat? coba buat kerajinan bunga kertas yang bahannya bisa kamu ambil dari majalah bekas yang sudah tidak bermanfaat lagi.

6. Keyboard Komputer

cara membuat hiasan dinding kelas dari barang bekas Keyboard KomputerKeyboard komputer atau papan ketik komputer yang sudah rusak bisa kamu manfaatkan untuk membuat ruangan kamu menjadi unik lho. Kamu bisa jadikan keyboard tersebut jadi gelas alat tulis yang unik.

7. Sendok dan Garpu

cara menghias kamar sendiri Sendok dan GarpuBukan hanya bahan sendok plastik yang bisa digunakan untuk membuat hiasan. Sendok stainless steel juga bisa dimanfaatkan untuk membuat hiasan kamar buatan sendiri.

Sendok dan garpu bisa kamu jadikan kerajinan yang elegan dan unik. Kamu membutuhkan bantuan tukang las, tapi kalau hasilnya bagus dan membuat kamu makin nyaman di ruang kamarmu, kenapa tidak.

8. Pigura

hiasan dinding kamar tidur PiguraHiasan dinding kamar tidur butan sendiri akan lebih membuat berwarna daripada membelinya. Mungkin Pigura foto yang kamu punya adalah yang bingkainya dibuat sendiri.

Berbeda dengan piguran ini, pigura ini adalah pigura dari roda sepeda yang sudah tidak ladi digunakan atau tidak terpakai. pastikan dulu kamu sudah membersihkannya sebelum dipasang didinding. Kamu bisa tempatkan pigura ini menjadi hiasan dinding ruang tamu, Tamu yang melihat hiasan dinding dari pigura ini akan merasa takjub dengan kreasi yang kamu buat sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

SHARE
Indonesianfree
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK