Cara Simpel Membuat Vas Bunga dari Botol Bekas Agar Ruangan Kamu Berwarna

Punya botol bekas yang tidak terpakai lagi? atau gelas dan toples yang sudah terpakai lagi? Kalau kamu punya berarti kamu akan melihat ruangan kamar atau rungan tamu kamu akan lebih cantik lagi.

Botol bekas yang sudah tidak terpakai yang kamu punya bisa kamu manfaatkan menjadi barang yang bernilai. Yup, Kamu bisa memyulapnya menjadi vas bunga yang cantik. Ini adalah cara yang mudah dilakukan, Kamu tinggal membersihkan botol tersebut.. dan tink tank.. ruangan kamu akan semakin manis.

Indonesian free sudah menyiapkan gelas, toples dan botol yang sudah tidak tepakai untuk kita kreasikan menjadi vas bunga yang manis dan cantik tapi simple untuk membuat ruangan kamu lebih berwarna.

Buat Tutup Penghias Botol

cara membuat vas bunga dari botol bekas

Kamu bisa membuat penutup penghias botol dengan menggunakan botol bekas air meneral yang kamu cuci dan buang labelnya. Kamu juga bisa menggunakan plastik kado yang kaku, Lalu kamu bentuk menjadi penutup botol yang akan dijadikan vas bunga.

Siapkan Bunga Yang Maching dengan Tema Ruangan Kamu

Ini adalah hal sederhana dan sangat simpel. Tapi, Banyak orang meremehkan hal ini. Meskipun terkesan simpel mendesain agar cocok dengan suasana ruangan adalah hal yang paling utama. Percuma kalau kamu punya barang-barang mahal dan bagus dirumah kalau kamu tidak bisa memadupadankan dengan tema ruangan kamu. Akan terlihat maksa dan justru akan membuat ruangan kamu jadi tidak enak dipandang. Jadi jangan menyepelekan hal simpel tapi penting ini ya.. setuju?

Vas Bunga dari Botol Bekas Siap Mempercantik Ruangan Kamu

vas bunga dari botol kaca

Bagus kan hasilnya.. Padahal ini cara membuat vas bunga dari botol bekas yang sangat super mudah. Tapi hasilnya, kamu bisa liat sendiri, cantik banget..! Kamu bisa menaruh vas bunga buatanmu di tempat yang kamu suka, entah itu diruang tamu, kamar tidur atau ruang makan sekalipun akan terlihat bagus. Asalkan cocok dengan tema ruangan kamu. Selamat mencoba..

Artikel Menarik Lainnya:


BERIKAN KOMENTAR