Tips Agar Rumah Kecil Dengan Ruangan Sempit Terlihat Lebih Mewah

menyulap rumah biasa menjadi mewahMewah bukan berarti harus terlihat bling-bling dan glamour Freeners. Rumah yang mewah tidak hanya dinilai dari dekorasi yang berlebihan. Rumah yang sederhana pun bisa kamu sulap jadi mewah dengan tips dan trik tertentu. Berikut ini yaitu lima tips untuk menyulap rumah biasa menjadi mewah. Intip disini yuk.

  1. Kunci paling utama membuat rumah sederhana menjadi mewah yaitu pilihan warna atau design dinding. Untuk kesan rumah yang mewah, kamu sangat disarankan untuk memilih warna wallpaper atau warna cat rumah agar terkesan luas seperti putih, krem atau abu-abu. Kalau mau pakai wallpaper, pilih wallpaper yang minimalis. Sangat disarankan untuk memilih wallpaper dengan motif abstrak atau lace dengan warna yang hangat.
  2. Selanjutnya tips agar rumah tampak mewah, usahakan agar dekorasi rumah tidak berlebihan dan sederhana. Tidak perlu memilih terlalu banyak pajangan dinding dan dekorasi.
  3. Selain itu cara menata rumah sederhana, pilih warna-warna dekorasi yang senada dengan ruangan rumahmu Freeners. Usahakan untuk tidak memakai terlalu banyak warna untuk dekorasi rumahmu.
  4. Kalau punya banyak barang pajangan, usahakan untuk meletakkannya dalam satu lemari pajangan saja.
  5. Last but not least, rapikan kabel. Kabel yang tidak rapi dan berantakan akan merusak dekorasi rumah. Pastikan kamu menyembunyikan kabel itu agar tidak merusak dekorasi.

Nah Freeners, itu tadi yaitu lima tips yang bisa kamu lakukan agar rumah terlihat mewah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.


BERIKAN KOMENTAR