11 Orang Bekerja dengan Kecepatan di Atas Rata-Rata

Kita biasanya bisa mempercepat pekerjaan jika situasi membutuhkannya. Waktu yang terbatas, misalnya. Tapi ada orang yang melakukan pekerjaan mereka secepat kilat hanya karena mereka tahu caranya.

Indonesian free telah mengumpulkan foto dan video orang-orang yang ahli di bidangnya. Langsung saja freeners. Check this out!

Membuat Mie Hanya dengan Tarikan Tangan

A post shared by jmastaEC (@jmastaec) on

Untuk membuat mie Asia Lamian, kamu harus memutar adonan, melipatnya, memutar kembali, dan mengulanginya berkali-kali. Kelihatannya saja sudah sulit ya. Tapi para ahli dibidangnya tidak hanya berusaha meregangkan adonan secepat kilat tapi juga menari, memberi pertunjukkan yang luar biasa.

Perancang Busana

Dikenal sebagai “Adam Scissor Hands”, perancang busana Adam Saaks terkenal karena kemampuannya untuk cepat mengubah barang sehari-hari menjadi pakaian desainer dengan menggunakan gunting biasa. Dia memotong pakaian dengan presisi virtuoso, dan dia hanya mengayunkan desainnya.

Seorang Pelayan

A post shared by GEAZGEöZ (@geazgeoz) on

Skill apa yang harus di miliki seorang pelayan? Kesopanan, kelincahan, dan tentu saja kecepatan. Apa komentarmu jika mempunyai pegawai seperti ini? Pasti jadi pegawai kesayangan dong ya..

Penata Rambut

A post shared by GEAZGEöZ (@geazgeoz) on

Di video pertama, penata rambut ini bekerja dengan gunting ujung jari logam yang ditemukan dan dipatenkan oleh Valentino LoSauro, penata rambut dengan pengalaman 35 tahun. Di video kedua, pisau cukur yang terlihat seperti sesuatu yang ajaib di tangan penata rambut sedang digunakan untuk memotong.

Pemakan Makanan yang Kompetitif

Di sini ksmu bisa melihat Matt Stonie, juara makan yang kompetitif. Pria itu selalu membuat gembira para penonton dengan menu baru: 255 kelinci marshmallow, 182 irisan bacon (2,5 kg), 4 hamburger + 4 milkshake + 4 porsi besar kentang goreng. Dan menghabiskan semua ini dalam 5 menit! Tapi bagi kita, keajaiban terletak pada kemampuannya untuk mempertahankan berat badan sekitar 60 kg.

Stamper

A post shared by GEAZGEöZ (@geazgeoz) on

Banyak orang mengatakan bahwa aktivitas monoton bisa menenangkan pikiran. Kami tidak tahu apakah peraturan ini bisa diterapkan pada gadis stamping ini, tapi mengerjakan hal ini sepertinya bisa membuat mengantuk ya..

Teknik Memotong Sayuran

A post shared by Милочка (@mila_pova) on

Tapi keterampilan orang-orang ini membuat sedikit iri karena mereka dapat secara signifikan mengurangi waktu yang dihabiskan di dapur. Lihat saja keahli mereka dari pisau mereka – terutama wanita yang memotong jamur.

Menghitung Mata Uang

Untuk belajar menghitung uang seperti ini, kamu butuh jemari yang fleksibel. Dan, tentu saja, uang. Kamu hanya harus memutuskan apa yang harus dilakukan terlebih dahulu: kembangkan fleksibilitas atau dapatkan uang tunai.

Seorang Samurai

A post shared by KatanaMart (@katanamart) on

Temui Isao Machii – samurai tercepat di dunia. Sebuah perusahaan Jepang telah mengembangkan robot samurai yang seperti prototipenya, menunjukkan hasil yang sangat baik dalam keterampilan katana (pedang tempur).

Berjalan di Atas Air

Biksu Buddha terkenal dengan keterampilan mereka yang tidak biasa. Misalnya, Shi Liliang, seorang biksu Shaolin, membuat rekor dunia dalam air: pertama 118 meter, dan setahun kemudian 125 meter. Dia tidak berlari di permukaan air tapi di papan kayu lapis mengambang. Menurut Shi Liliang, rahasia utamanya adalah langkah kecil yang cepat dan berjinjit.

 


BERIKAN KOMENTAR