Jaman sekarang, orang lebih senang memakai aplikasi chatting saat menghubungi kenalannya daripada bertemu langsung. Selain lebih murah, juga lumayan praktis karena bisa dilakukan di mana-mana. Kelemahannya, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung sehingga mungkin bisa saja salah sambung atau ketik. Kalau hal itu yang terjadi, kita yang bakal malu sendiri dibuatnya.

Seperti percakapan melalui instant messanger yang salah sambung berikut ini akan membuat perut sakit karena ketawa 😀 . Mungkin kamu malah kesal sendiri kalau menemukan orang seperti ini.

Dalam unggahan foto screenshot, tampak chat percakapan antara Mas Pras dan Anita yang ternyata dia adalah Ricky. Ricky jadi kesal sendiri karena ulah Mas Pras yang masih saja ngotot kalau dia nggak salah sambung.

Bahkan mungkin para natizen yang membaca percakapan tersebut pun ikut geram melihat sikap mas Pras.

Berikut adalah chat salah orang yang bikin ngakak.

1Akhirnya Mas Pras menemukan nomor WhatsApp Anita.

2Anita berkelit, jelas-jelas ini Mas Pras.

3Tidak ada unsur Anita-Anitanya sedikit pun.

4Mas Pras siap membangun bahtera rumah tangga yang dulu nggak sempat terbangun.

5Anyutin diri aja sana mas di sungai.

6Bukan Anita, ternyata dia Maemunah.

7Bukan merenung lagi, udah merintih ini mah mas.

Postingan itu sangat heboh dan terus dibanjiri berbagai macam komentar dari para netizen. Gimana reaksi kamu jika menemukan orang seperti itu guys ?

SHARE
Bintang Raksaguna
Tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu, membaca dan menulis adalah salah satu caranya. Bukan kertas yg di bakar, abu-nya di campur air lalu diminum :D

WHAT DO YOU THINK