Sepatu Safety Terbaik Indonesia

sepatu safety terbaik

Apa kriteria Sepatu Safety Terbaik ?

Memilih sepatu safety sebagai alat pelindung diri kadang cukup membuat bingung kita, Ya..karena cukup banyak pabrik sepatu safety yang ada di indonesia. Saat memilih sepatu safety harus mempunyai cukup referensi karena memilih sepatu safety berbeda dengan memilih sepatu pada umumnya.

Safety Shoes memiliki spesifikasi yang berbeda dengan sepatu lain, Nah spesifikasi-spesifikasi inilah kadang yang membuat kita kerepotan untuk memilih sepatu safety yang mana untuk di gunakan, Apalagi untuk sebuah perusahaan yang akan di kenakan oleh karyawan-karyawannya guna memenuhi standar pemerintah untuk keselamatan.

Harus anda perhatikan bahwa Sepatu safety memiliki jenis tipe sole yang berbeda, Tergantung dari medan atau area aktivitas kerja. Jenis tipe sole sepatu safety yaitu Nitrile-Rubber (Rubber), Polyurethane (PU) dan Rubber-PU. Anda harus cermat dalam memilih sepatu safety berdasarkan tipe sole-nya.

Jika medan yang di gunakan saat bekerja cukup ekstrim gunakanlah sepatu safety dengan tipe sole Nitrile-rubber, Jenis tipe sole nitrile rubber ini sangat di sarankan untuk kondisi/medan kerja yang ekstrim, seperti; pekerjaan proyek, oil dan gas, pertambangan batu bara, perkebunan kelapa sawit, aktivitas di gudang dan lain-lain. Sepatu safety dengan tipe sole nitrile-rubber cukup berat namun sangat cocok untuk semua medan kerja.

Sedangkan untuk medan yang soft atau tidak begitu ekstrim, di sarankan menggunakan tipe sole Polyurethane (PU). Jenis tipe sole ini sangat cocok untuk medan yang tidak terlalu ekstrim seperti : kichen (pemakaian dalam dapur restauran), Laboratorium, Parking (parkir), Staff pom bensin dan lain-lain.

Yang terakhir adalah tipe sole Rubber-PU, Jenis tipe sole ini adalah penggabungan 2 tipe sole dia atas yaitu Nitrile-Rubber dan Polyurethane menjadi Rubber-PU atau singkatnya Nitrile-Rubber + Polyurethane = Rubber-PU. Perlu Anda ketahui bahwa dari berbagai perusahaan, merk atau pabrikĀ  sepatu safety yang ada di indonesia hanya merk sepatu safety Dr OSHA yang memproduksi jenis Tipe sole Rubber-PU ini. Kebanyakan merk sepatu safety selain merek Dr OSHA hanya memproduksi 2 tipe sole sepatu safety yaitu hanya Nitrile-Rubber dan Polyurethane saja.

Untuk anda yang sedang mencari sepatu safety untuk keselamatan kerja kami sarankan menggunakan sepatu safety Dr OSHA, Kenapa ? Karena sudah banyak bahkan ratusan perusahaan-perusahaan besar bertaraf internasional di indonesia yang menggunakan sepatu safety merk Dr OSHA, Seperti; Pertamina, ASTRA HONDA, PLN, SUZUKI, DHL, Bank Mandiri, Indofood, TOYOTA, dan masih banyak lagi yang lain. Anda bisa melihat detail perusahaan-perusahaan besar yang ada di indonesia yang menggunkan sepatu safety Dr OSHA dengan berkunjung ke situs resminya klik disini anda juga dapat berkunjung ke online store-nya di www.safetyshoes.co.id

Penting untuk Anda ketahui :

Sepatu safety Dr OSHA menurut kami adalah salah Merk Sepatu safety Terbaik yang ada di indonesia di bandingkan dengan merk-merk lainnya, Karena sepatu safety merk Dr OSHA mempunyai hampir semua Sertifikat Safety Shoes ber-standar internasional.

Ini membuktikan bahwa merk sepatu safety Dr OSHA memang pantas menjadi pilihan untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan sepatu safety guna memenuhi standar keselamatan internasional.

Nah Sampai disini mudah-mudahan Anda mendapat pengetahuan serta referensi dalam memilih sepatu safety yang baik dan benar agar tidak menyesal nantinya, Apalagi jika anda memesan dalam jumlah pairs/pasang yang banyak, ratusan atau bahkan ribuan pairs/pasang sepatu. Silahkan anda tonton video di bawah ini untuk referensi Anda dalam Memilih Sepatu Safety Yang Baik dan Benar.


BERIKAN KOMENTAR