Apakah kamu salah satu orang yang hobi dengan kegiatan hiking? Jika ya, kamu perlu mengetahui merk sepatu hiking yang bagus. Menyenangkan sekali memiliki hobi hiking, Memiliki Hobi hiking pasti memerlukan perklengkapan hinking yang mumpuni, salah satunya adalah sepatu yang kuat, aman, dan nyaman. Sepatu hiking berkualitas terbaiklah yang anda butuhkan. Terbaik tidak harus membeli dengan harga yang fantastis, ada juga sepatu buatan local yang berkualitas tinggi.

Dibawah ini adalah 5 Sepatu Hiking yang Bagus, Terbaik dan Berkualitas

1. Sepatu Hiking Meindl Toronto

Sepatu Hiking Meindl Toronto1Didirikan oleh keluarga Meindl, yaitu Petrus Meindl pada tahun 1683. Meindl adalah merk sepatu hiking top dunia asal UK atau United Kingdom. Produk sepatu Meindl  tidak hanya untuk orang dewasa pria dan wanita tetapi juga untuk anak-anak.

Harga sepatu ini bermacam-macam, MEINDL Men’s Portland GTX Hiking Shoe adalah £133.66 /$150.74 atau bila dirupiahkan seharga IDR1,810,327.35. Cukup murah bukan? Jika anda tertarik and dapat membelinya di di amazon.com.

2. Sepatu Hiking Hi-Tec

Sepatu Hiking Hi-Tec

Merk top yang berasal dari Inggris  Hi-TEC didirikan pada tahun 1974 di daerah pedesaan Shoeburyness, Essex Inggris. Hi-TEC pada awalnya adalah merk sepatu olahraga yakni Hi-TEC sport. Namun dengan berjalanny waktu dan perkembangan jaman tidak hanya sepatu olahraga saja yang diproduksi oleh Hi-TEC tetapi merambah jenis sepatu lain yang salah satunya adalah sepatu Hiking atau Hi-Tec Outdoor, ada Hi-Tec Court, bahkan ada Hi-Tec Golf. Kini Hi-Tec telah mencapai hingga 8 negara termasuk Indonesia.

Harga sepatu Hiking Hi-Tec Hiking Hi-Tec Women’s Harmony Life Mid WP Hiking Shoe. Info harga dapat di cek di amazon.com harga $129.98 atau IDR 1,754,211.92 anda bisa cek Hi-Tec Women’s Harmony Life Mid WP Hiking Shoe di amazon.com.

3. Sepatu hiking Merell

Sepatu hiking MerellProdusen sepatu Merell ini didirikan oleh Clark, Randy Merrell, and John Schweitzer pada tahun 1981 di Green Mountain – Vermont USA dengan membuat sepatu Hiking terbaik dan sepatu berkualitas tinggi. Merell mengkhususkan diri untuk membuat sepatu dan apparel untuk kebutuhan aktivitas luar ruang. Merrell Refuge Pro Gore-Tex (untuk laki-laki) dan Merrell Siren Sport GTX (untuk perempuan) adalah sebagian dari line up produk terbarunya. Kedua sepatu ini seperti pasangan laki-laki dan perempuan yang memang diciptakan untuk selalu bersama-sama melakukan berbagai kegiatan. Tentu saja dengan menjanjikan keamanan dan kenyamanan pemakainya.

Merrell Men’s Moab Ventilator Hiking Shoe sebagai sepatu hiking kisaran  harga yang paling murah $73.45 – $130.08 atau IDR900.000 sampai IDR1.780.000 bisa dicek di amazon.com.

4. Sepatu Hiking Salomon

Sepatu Hiking Salomon

Sepatu merk salomon didirikan pada tahun 1947 oleh Francois Salomon bersama anak dan istrinya. Pada tanggal 2 Mei 2005 salomon mengumumkan bahwa Salomon akan dijual
kepada Amer Sport di Finlandia. Model Salomon Men’s X Ultra Mid 2 GTX Hiking.  harganya sekitar $159.95 atau IDR 2.177.719.25. Cek di amazon.com.

5. Sepatu Hiking Dr.OSHA

sepatu safety model sport

Nah sekarang kita beralih ke indonesia, Jangan salah, di Indonesia sendiri ternyata ada sepatu hiking dengan kualitas tidak kalah dengan merk-merk sepatu hiking di atas. Dr OSHA di dirikan oleh Keith dan Istrinya Alice. Sepatu Dr OSHA pada awalnya hanya mempoduksi sepatu yang di khususkan untuk keselamatan kerja atau biasa di sebut sepatu safety (safety soes). Sepatu Dr.OSHA memiliki kulitas terbaik yang tidak kalah dangan mek-merk luar. Dengan perkembagan jaman sepatu Dr OSHA mulai digunakan oleh para pecinta alam (hiking). Pabrik Sepatu Safety Dr OSHA yaitu berada di daerah bogor, Anda dapat mengecek di website resminya.

Selain itu sepatu Dr.OSHA juga memili model running shoes safety yang tidak kalah keren dengan merk luar. Anda dapat mengecek model sepatu safety ataupun harga sepatu safety Dr.OSHA di situs resminya atau bisa kilik disini.

Sepatu Dr.OSHA banyak di gunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di indonesia yang berkelas nasional maupun internasional seperti: Pertamina, Toyota, Honda, Yamaha, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengecek perusahaan-perusahaan yang menggunakan sepatu Dr.OSHA disini.

 

SHARE
Bintang Raksaguna
Tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu, membaca dan menulis adalah salah satu caranya. Bukan kertas yg di bakar, abu-nya di campur air lalu diminum :D

WHAT DO YOU THINK