Mendapatkan Kembali Produktivitas Kamu Adalah dengan Ganti Suasana

164404

Pernahkah kamu merasa jenuh, bosan dan tidak ada ide?
kamu yang biasanya mampu bekerja cepat, produktif dan kreatif tiba-tiba mandeg. Saya yakin kita semua kadang merasakan itu.

Rutinitas pekerjaan, kesibukan sekolah, aktivitas yang menumpuk kadangkala menghambat sisi kreativitas seseorang. Membuat bekerja menjadi lambat, cepat penat dan tidak produktif. Kita gagal mencapai target yang diharapkan.

Cara sederhana mengatasi hal itu dengan mudah dan mendapatkan kembali produktivitas kamu adalah ganti suasana

manusia produktif adalah manusia yang selalu menggunakanMisalkan kamu sedang belajar sesuatu yang sulit. Berkali-kali mencoba mempelajari materi tersebut namun tidak paham juga. Selama ini kamu selalu belajar di meja kerja dan mulai merasa jenuh. Lantas, mengapa tidak cari udara segar? kamu bisa pergi keluar ke sebuah taman atau bersantai di bawah pohon sambil membaca buku yang ingin kamu kuasai.

Hal yang sama bisa diterapkan ketika kamu yang berhadapan dengan pekerjaan kreatif seperti menulis, menyusun naskah, dan lain-lain. Ketika kamu merasa mandeg dan tidak ada ide, sekali-kali gantilah suasana. Kerjakan hal tersebut di tempat berbeda atau dengan cara berbeda. Maka dengan mudah kamu akan mendapatkan kembali ide-ide yang hilang dan produktivitas kerja mulai meningkat kembali.

Manusia gampang jenuh. Kadangkala kita butuh suasana yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika kamu biasa mengerjakan sesuatu di tempat tertentu, dengan cara tertentu, pada waktu tertentu, sekali-kali coba lakukan secara berbeda. Kerjakan di tempat yang tidak biasanya, pada waktu yang tidak biasa kamu lakukan, atau dengan alat yang berbeda.

Kamu Akan lebih Semangat Setelah Ganti Suasana

manusia produktif adalah manusia yang selalu menggunakanDengan cara tersebut, tubuh dan pikiran kamu diajak untuk bereaksi dengan situasi yang berbeda. Hanya dengan berganti tempat mungkin kamu sudah bisa mengubah rasa malas menjadi rajin, atau penat menjadi semangat. Dan yang jauh lebih penting, sisi kreatif maupun produktif yang kamu cari-cari bisa segera didapatkan kembali. Berganti suasana adalah cara mudah dan cepat untuk mengembalikan produktivitas kamu ke level yang seharusnya.

Mudah dan murah bukan? Cobalah ganti suasana dan rasakan bedanya!

Dila Amalia
Tukang catat apapun yang ada di kepala dan hati. kangen dan rindu sama2 memiliki makna yang hanya tukang catat yang bisa mendeskripsikan. seneng jalan2, pasti :D