5 Rahasia Pria yang Wanita Tidak Pernah Tahu

Apa yang kamu ketahui tentang pria? Mereka akan selalu membantu seorang gadis saat dalam kesulitan, mereka mencintai sepak bola, mereka terlihat lebih sexy dengan janggutnya, mereka bertenaga kuat, mereka tidak pernah menangis dan hanya itu menurut para kebanyak wanita tentang pria.

Indonesian free ingin berbagi beberapa rahasia pria yang di ceritakan oleh pria itu sendiri. Sungguh menyedihkan..

1. Mereka Perlu Moment Untuk Tidak Melakukan Apa-apa

rahasia-pria-yang-tidak-diketahui-wanita-1Mungkin terdengar aneh, tapi mereka dalam berbagai kesempatan ingin terlihat menjadi super hero, mengambil keputusan yang serius, bertanggung jawab atas konsekuensi yang di ambil. Nah, sesekali pria juga ingin memiliki quality time untuk dirinya sendiri. Menikmati saat-saat damai dan tenang tanpa memikirkan persoalan apapun.

2. Pria Tidak Memperhatikan Hal Sepele

rahasia-laki-laki-pendiam-1Pria berpikir secara global dan bersifat cuek. Terima saja, dan jangan mencoba membuat mereka memperhatikan detail-detail kecil. Mungkin kamu harus mencoba mengikuti gaya berfikir mereka karena wanita sering berkonsentrasi pada hal-hal sepele, yang bisa menghilangkan semua kegembiraan dari situasi yang sedang berlangsung. Merusak moment romantis mungkin?

3. Mereka Juga Memiliki Ketakutan

Laki-laki di ibaratkan super hero bagi wanita dalam segala situasi. Ini memaksa mereka untuk tetap tangguh dalam situasi apapun dan memasang muka yang berani. Yang sulit bagi mereka adalah mereka harus waspada pada orang yang belum dikenal sama sekali, yang meragukan keputusan mereka dan mengkhawatirkan mereka.

4. Mereka Menilai Setiap Wanita Yang Lewat

Seorang pria akan selalu menatap, menilai seorang wanita cantik yang lewat. Mereka memiliki perasaan dan kemampuan untuk menilai perempuan dilihat dari penampilan . Mereka memilih yang terbaik untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Itu sifatnya dan itu tidak bisa di hindari

5. Mereka Membutuhkan Dukungan

Pria membutuhkan dukungan emosional dari wanita terdekatnya. Ini penting bagi siapa saja dan dimana saja. Laju kehidupan dan tekanan emosional saat ini tidak memandang perbedaan gender.

 

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR