5 Bisnis Ternak Menguntungkan Dalam Waktu Singkat dan Modal Kecil

Di era modern seperti sekarang ini banyak orang berbondong-bondong dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Tidak sedikit mereka mencoba peruntungan dengan membuka usaha yang berbasis atau mengarah ke teknologi, seperti membuka konter handphone, jual beli baju online dan lain sebagainya.

Tapi yang perlu disadari adalah bahwa ternyata usaha-usaha tradisional malah lebih banyak tidak dilirik oleh mereka yang ingin membuka usaha. Mereka lebih tertarik membuka usaha yang kekinian, yang katanya mengikuti perkembangan jaman. Boleh-boleh saja jika usaha tersebut belum banyak pemainnya atau mungkin sedikit resiko dan juga sedikit kompetitor.

Tapi bagaimana jika usaha itu malah banyak sisi resikonya, pasti akan menyesal donk, apalagi kalau modal yang di dapatkan adalah modal pinjaman yang notebene nya pas-pasan.

Nah, untuk itu sebelum memulai usaha sebaiknya jangan asal modal nekad aja, tapi juga perlu di fikirkan apakah usaha tersebut memang benar-benar akan bertahan lama, menghasilkan dan juga low competitor.

Ide usaha kreatif yang sebenarnya bisa menjadi peluang adalah usaha ternak hewan, kenapa? ya, Karena ternak hewan adalah salah satu jenis usaha modal kecil untung besar. usaha ternak hewan seperti kambing, sapi, ayam, ataupun ternak lele bisa menjadi peluang yang menjanjikan.

Lihat saja, banyak sekali kebutuhan daging setiap harinya untuk dikonsumsi, apalagi untuk mereka yang membuka restoran. Selain itu kamu bisa suply hasil dari ternah kamu ke hotel-hotel juga.

Lalu, ternak yang menguntungkan saat ini?

Nah, ternak apa saja yang bisa menjadi peluang bisnis yang bisa kamu coba dan bisa menguntungkan dalam waktu relatif singkat, Indonesian free sudah memilih beberapa usaha ternak yang kecil kemungkinan untuk rugi.

Ternak Kambing

bisnis paling menguntungkan dengan modal kecilPeluang usaha yang menjanjikan bagi kamu yang di kampung, sebenarnya tidak hanya di kampung saja, jika kamu tinggal di kota juga bisa menjalankan usaha ini. Kecil kemungkinan usaha ternah kambing ini untuk rugi, usaha ternak kambing cukup menjanjikan karena permintaan daging kambing yang setiap hari permintaannya terus meningkat. Kamu bisa memulai usaha ternak kambing ini kalau kamu memang menginginkan usaha yang bisa stabil untuk jangka panjang.

Ternak Bebek

ternak menguntungkan modal kecilSelain di ambil dari daging dan telurnya, bebek termasuk hewan yang tidak mudah stres daripada unggas-unggas lainnya. Kalau pemberian makan pada hewan ini teratur dan konsisten, usaha ternak bebek menjadi peluang usaha yang nyaris tanpa rugi. Kamu bisa memanfaatkan bebek ini sebagi bebek petelur sekaligus sebagai bebek pedaging.

Ternak Kelinci

ternak yang menguntungkan dalam waktu singkatIni juga termasuk usaha yang mempunyai prospek yang bagus, Ternak hewan ini paling mudah untuk di jalankan. Ternak kelinci sangat minim resiko kematian, selain itu pakan kelinci cukup mudah didapatkan. seperti rumput liar sampai limbah sayuran bisa menjadi pakan yang lezat untuk kelinci.

Ternak Ikan Hias

ternak yang menguntungkan dalam waktu singkatTernak ikan hias juga memiliki resiko yang cukup kecil. Pangsa pasar dari ikan hias cukup luas, hampir semua orang menyukai ikan hias. Bisa di bilang usaha ikan hias ini adalah usaha terbaik sepanjang masa. Ikan hias mempunyai harga yang cukup lumayan, jadi ternak ikan hias bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memulai usaha ternah hewan. Usaha ternak ikan hias adalah peluang bisnis masa kini yang patut kamu coba.

Ternak Kroto

ternak yang menguntungkan dalam waktu singkatPeluang usaha menjanjikan dengan modal minim selanjutnya adalah ternak kroto. Modal yang tidak terlalu besar dari usaha ternak kroto ini dapat berpotensi untuk mendapatkan untuk yang besar. Ternak kroto termasuk usaha yang langka tapi menguntungkan. Kroto yang sangat sulit di temukan menjadikannya harga yang cukup mahal. Jika kamu mempunyai modal yang tidak banyak, kamu bisa mencoba usaha kroto ini, dan kemungkinan kamu akan mendapatkan untung yang besar dari ternak kroto ini.


BERIKAN KOMENTAR