Cara Menyembunyikan Update Teman di Path Melalui Fitur Inner Circle

Selain sosial media yang lebih dulu menjadi tren banyak kalangan, seperti facebook dan twitter ternyata banyak orang juga menggunakan Path. Ya, Aplikasi ini memang cukup elegan dan sifatnya yang lebih privat menjadi banyak orang menggunakannya.

Buat kamu yang sudah menggunakan sosial media pastinya sedikit banyaknya tahu fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Mungkin kamu sudah sempet utak-atik fitur-fitur yang ada di path. Seperti mute teman, fungsi gembok atau mengunci path kamu dari orang-orang tertentu sampai fitur blokir. Namun kali ini kita akan mengulas fitur lain yang jarang digunakan para penggunanya.

cara menyembunyikan update di pathApakah kamu berpikir untuk menyembunyikan posting kamu dari seseorang tertentu di timeline Path? Entah itu postingan yang menurut kamu postingan yang tidak penting sama sekali atau memang postingan yang kamu inginkan hanya orang-orang tertentu saya yang melihat.

Buat kamu yang ingin postingkan kamu disembuyikan dari orang-orang tertentu, berikut cara menyembunyikan update di path.

  1. Pertama, Jangan untuk Update aplikasi Path terbaru.
  2. Setelah Kamu Update, Jalankan Path versi terbaru tersebut, Kamu lihat tombol pilihan di pojok kanan atas aplikasi.
  3. Lalu pilih “Friends”, akan terlihat daftar nama teman kamu di mana di depannya terdapat bintang berwarna abu-abu.
  4. Di sinilah fitur Inner Circle diterapkan, Kalau kamu menekan tombol bintang maka warna bintang tersebut akan berubah menjadi kuning dan bintang kuning tersebut menandakan bahwa update dari teman tersebut akan tampil pada time line Path kamu.
    cara private sharing path
  5. Berikan bintang kuning pada teman Path yang ingin selalu kamu lihat update Path-nya dan biarkan abu-abu untuk yang tidak ingin kamu lihat. Kalau sudah selesai kamu bisa kembali ke halaman home.
  6. Terakhir, pada bar atas Kamu bisa lihat ada ikon bintang serupa yang kalau kamu tekan maka pada timeline kamu hanya akan melihat update dari teman-teman Path yang sudah kamu beri bintang kuning, dan menyembunyikan update dari teman yang berbintang kelabu.

Nah, itulah cara menyembunyikan update di path, kamu bisa mencobanya.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR