6 Tips Beauty Hacks yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah

Siapa wanita didunia ini yang tidak ingin tampil cantik ? Sepertinya tidak ada wanita didunia ini yang tidak ingin cantik. Tidak heran banyak produk-produk kecantikan semakin menjamur dan laku keras di pasaran. Produk kecantikan adalah kebutuhan wanita yang tak akan pernah ada masanya.

Tapi untuk kamu yang tidak memiliki waktu banyak untuk merawat diri, jangan khawatir. Indonesian free akan memberikan Tips kecantikan yang bisa dibuat sendiri di rumah (beautyhacks) yang mudah, simple, murah dan hemat waktu untuk kamu yang super sibuk. Check this out!!

1. Untuk Rambut Cantik kamu Agar Mudah di Atur dan Anti Lepek

cara mempercantik diri luar dan dalamKalau kamu memiliki rambut yang berminyak, Ini adalah cara perawatan rambut sederhana yang bisa kamu coba. Kamu bisa menggunakan garam dapur atau garam laut yang di campur dengan sampo favorit kamu. Cukup tambahkan 2- 3 sdm garam ke sampo kamu. Rambut kamu akan anti lepek seharian. Ini termasuk cara perawatan rambut tradisional yang cukup manjur dan patut kamu coba.

Baca juga:

2. Alis dan Bulu Mata yang Tebal

perawatan wajah dirumah dengan bahan alamiJaman sekarang siapa yang tidak ingin mempunyai bulu mata yang kece badai dan alis yang aduhai? Kamu pasti mau juga dong ladies! Kamu bisa mendapatkan bulu mata dan alis yang tebal dengan minyak jarak, vitamin E dan lidah Buaya. Campurkan 3 bahan tersebut di wadah kecil dan gunakan kuas maskara untuk mengaplikasikan bahan tersebut ke alis dan bulu mata kamu. Lakukan setiap malam sebelum tidur ya ladies. Lidah buaya bisa membuat kita terlihat awet muda juga lho..

Baca juga:

3. Lingkaran Bawah Mata yang Seperti Mata Panda itu Enggak Banget Loh!

cara perawatan tubuh sendiri di rumahKamu kopi holic? Eits, jangan buang ampas kopinya ya.. Ampas kopi itu dapat membuat mata kamu terlihat lebih segar loh! Caranya campur bubuk kopi dengan minyak kelapa dengan perbandingan 1:1 kemudian di aduk rata ya. Oleskan ke bagian bawah mata kamu dan diamkan selama 15 menit. Gunakan masker ini 3-4 kali seminggu.

Baca juga:

4. Memutihkan Ketiak dengan Kentang?

perawatan dirumahYups, kamu tidak salah baca kok ladies. Kentang adalah salah satu bahan alami yang dapat mencerahkan kulit ketiak kamu. Caranya parut kentang mentah kemudian kompres ketiak kamu dengan parutan kentang mentah tersebit. Diamkan setengah jam ya. Lakukan masker ketiak ini 2-3 kali seminggu ya ladies.

5. Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami

tips merawat tubuh agar putihBuah stroberi yang kaya akan vitamin C ini dapat membuat gigi menjadi putih loh. Caranya cukup mudah, campurkan 1 buah beri yang sudah di hancurkan dan tambahkan 1 sdt baking soda. Aduk rata hingga menjadi pasta. Gunakan pasta ini pengganti pasta gigi kamu ya. Cukup gunakan pasta gigi ini 3-4 kali dalam sebulan ya.. Tahu Gak? Mengkonsumsi Buah stroberi juga baik untuk tubuh kita dan juga mengatasi penyakit asam urat.

Baca juga:

6. Menghilangkan Komedo di Wajah

cara perawatan tubuh bagi wanitaKamu punya banyak komedi di hidung dan di dagu? Buat masker ini yuk : campurkan 1 sdt air hangat, 1 sdm tepung dan 1 sdt madu kemudian aduk rata sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta ini di area yang bermasalah, seperti hidung dan dagu. Diamkan selama 10-15 menit. Gunakan 3-4 kali seminggu ya..

Artikel Menarik Lainnya:


BERIKAN KOMENTAR