7 Cara Sederhana Latihan Membentuk Payudara Yang Indah dan Ideal

Wanita mana coba yang gak menginginkan mempunyai payudara yang indah. Untuk membuat payudara yang ideal, Mungkin kamu berfikir harus melakukan yang mahal dan juga berisiko.

Kamu tidak perlu melakukan operasi yang justru berisiko untuk kamu, Yang perlu kamu lakukan adalah melakukan latihan membentuk payudara dengan cara olahraga. Gerakan tubuh secara teratur yang bisa membantu mengangkat dan bahkan memperbaiki bentuk payudara kamu.

Indonesian free sudah merangkum 7 rangkaian tips membentuk payudara indah dan ideal latihan dengan cara olahraga atau senam ringan.

Latihan 1

tips membentuk payudara indah dan ideal
© Roman Zakharchenko

Kepal tangan kamu dan tempatkan dibawah dagu. Tekan kepalan tangan kedalam selama 5 detik. Lakukan dengan rileks. Ulangi 2-3 kali.

Latihan 2

latihan membentuk payudara
© Roman Zakharchenko

Gabungkan kedua tangan kami membentuk posisi seperti gambar. Tekan kedua tangan dengan kekuatan yang cukup untuk menahan otot pectoral Anda. Pastikan punggung kamu tetap lurus.

Latihan 3

gerakan senam memperbesar payudara
© Roman Zakharchenko

Latihan otot dada wanita ini tidak terlalu sulit dilakukan. Push-up dapat membantu memperkuat otot pectoral kamu. Kalau kamu beru belajar push up, mulailah dengan melakukann push up menggunakan lutut atau bisa bersandar ke sofa sebagai tumpuan badan kamu. Usahakan mengangkat lengan sejauh mungkin dari sisi tubuh kamu, dan tarik kedua kaki kamu. Saat menekan tubuh ke tanah, perlahan gerakkan siku ke sisi tubuh. Lakukan 3 set 12-15 push-up.

Latihan 4

latihan otot dada wanita di rumah
© Roman Zakharchenko

Bentuk di perut kamu, tekuk kaki kamu di lutut, dan pegang pergelangan kaki. Kalau kamu baru belajar, pegang posisi ini selama 20 detik, kemudian istirahat 10 detik. Ulangi ini 3 kali.

Latihan 5

latihan barbel untuk mengencangkan payudara
© Roman Zakharchenko

Berdiri lalu menghadap ke dinding dengan jarak setengah meter dari dinding, gerakkan tangan kamu kedepan, dan mulai menekannya dengan posisi tangan mengepal. Kamu akan merasakan otot pectoral kamu bekerja. Tekan selama 20 detik, lalu istirahat selama 10 detik. Ulangi 3 kali.

Latihan 6

© Roman Zakharchenko

Berbaring di bangku, fitball, atau lantai seperti pada gambar. Gunakan Dumbell atau benda yang mempunyai berat yang cukup, kira 3-5kg. Mulailah mengangkatnya naik turun. Ulangi latihan ini sebanyak 8 kali.

Latihan 7

cara memperbesar payudara dengan cepat
© Roman Zakharchenko

Baca juga:

Latihan ini akan meregangkan otot kamu dan membantu membentuk payudara yang indah. Pegang dumbbell di kedua tangganmu dan berdiri (seperti pada gambar), kaki sedikit di tekuk di lutut, dan miringkan badan ke depan. Saat kamu bernafas, angkat tangan ke samping. Lengan bawah kamu usahakan sejajar dengan tanah. Lakukan sebanyak 24 kali.

Dalam waktu singkat payudara kamu akan menjadi indah dan ideal, kalau kamu rutin melakukan latihan membentuk payudara dengan olahraga diatas. Kamu tidak perlu mempunyai alat fitnes yang mahal untuk membentuk payudara sekaligus mengencangkannya. Tips diatas sudah cukup bagus kalau kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh.


BERIKAN KOMENTAR