Cara Membuat Grup Di Instagram Versi Baru

Cara Membuat Grup Di Instagram Versi BaruSiapa yang tidak mengenal sosial media yang satu ini, Ya Instagram dengan segala kemudahannya benar-benar memanjakan kita di dunia yang serba cepat ini.

Instagram yang selama ini oleh kebanyakan penggunanya hanya digunakan untuk berbagi foto atau video, Sekarang dapat digunakan untuk shat atau inbox, dengan memanfaatkan fitur Instagram Direct.

Dengan Instagram Direct ini, pengguna bisa chat pribadi maupun grup selayaknya Facebook, dan pada vitur ini bisa menyisipkan foto atau video pada saat chating. Caranya sebagai berikut:

1. Masuk ke Instagram

Pastikan kalau Instagram terbaru, yang kamu install, sebaiknya kalau masih menggunakan instagram yang lama update di playstore.

2. Klik Instagram Direct

cara membuat halaman di instagram

Setelah masuk ke akun Instagramnya, silahkan klik Instagram Direct di pojok kanan atas dari tampilan Home Instagram (icon kotak terbuka)

3. Klik Tanda Plus (“+”)

cara melihat grup di instagram cara mencari grup di instagram

Klik tanda Plus (“+”) di pojok kanan atas untuk chat.

4. Tentukan Anggota Grup

cara menghapus grup di instagram

Menetukan atau memilih siapat eman yang ingin kamu chat di grup.

5. Mengganti Nama Grup

cara membuat group di instagram

Nama group bisa diganti, caranya klik tanda seru “!”.

6. Melanjutkan Chat

Setelah semua yang di atas selesai, silahkan untuk melanjutkan Chatingnya seperti pada palikasi Chat yang lainnya, seperti Facebook Messenger, line, BBM, Whatsapp dan lain-lain.

SHARE
Bintang Raksaguna
Tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu, membaca dan menulis adalah salah satu caranya. Bukan kertas yg di bakar, abu-nya di campur air lalu diminum :D

WHAT DO YOU THINK