12 Obat Tradisional Yang Akan Membuat Kamu Cantik dan Awet Muda

obat tradisional awet muda dan cantik

Siapa sih orang yang tidak ingin memiliki wajah yang sehat, kencang dan selalu terlihat awet muda. Apalagi kaum hawa, memiliki wajah yang terlihat awet muda dan cantik  adalah sebuah anugerah tersendiri.

Ada banyak dipasaran yang menjual obat-obatan awet muda seperti , masker awet muda, pil yang membuat kulit kencang sampai jamu awet muda, yang kesemuanya itu sudah di racik menjadi bahan kimia. Kita tidak tahu dampak negatifnya dalam waktu panjang, selain itu cukup berisiko.

Obat tradisional awet muda dan cantik bisa kita buat sendiri kok dengan bahan-bahan yang sering kita jumpai sehari-hari. Kamu bisa membuat ramuan tradisional awet muda buatan sendiri. Dan jika kamu rajin melakukannya pasti efeknya akan bertahan lama, bahkan seumur hidup.

Indonesian free sudah memilih beberapa bahan alami (tradisional) yang sangat efektif untuk membantu kulit kamu selalu terlihat awet muda dari sebelumnya. Bahan-bahan ini akan meremajakan kulit kamu, sebaiknya menggunakannya setiap hari. Rasakan hasilnya!

Tomat

obat tradisional awet muda dan cantikCara awet muda dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan buah tomat. Masker alami (tradisional) yang terbuat dari irisan tomat ini akan membuat perubahan tak terduga untuk kulit kamu yang lelah, wajah kusam, dan terasa tertekan.

Cara mengencangkan kulit wajah dengan buah tomat ini cukup mudah, Oleskan irisan tomat selama 20 menit, lakukan seminggu sekali untuk mendapatkan kulit yang kencang, lembut, lembab, dan terlihat muda. Kalau kamu alergi meminum buah ini, kamu bisa membuat tomat ini menjadi jus dan oleskan wajah kamu. Untuk hasil yang maksimal, Kamu bisa membuat masker ini dengan menambahkan minyak zaitun.

Kentang

masker awet muda tradisionalKentang adalah obat yang bagus untuk agar kulit terlihat awet muda. Kentang juga bisa digunakan untuk meringankan dan mengeluarkan warna kulit asli kamu, dan juga memiliki efek anti keriput.

Oleskan masker kentang setiap hari selama 15 menit. Kamu bisa menggunakan kentang mentah yang sudah di blender (menjadi bubur kentang). Untuk elastisitas kulit dan kontur wajah yang cerah dan segar, kamu bisa menambahkan beberapa jus lemon untuk membuat masker wajah.

Lemon

cara mengencangkan wajah secara alami dengan cepatMasker awet muda tradisional ini harus kamu coba, Lemon adalah cara untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik penuaan dan bekas jerawat. Lemon membuat warna kulit menjadi halus, dan kamu akan melihat kulit yang lebih cerah dan lebih lembut.

Masker wajah ini adalah cara mengencangkan wajah secara alami dengan cepat yang banyak di inginkan wanita, tapi syaratnya kamu harus rajin menggunakannya.
Gunakan jus lemon sebagai lotion pengencang, gosokkan di wajah kamu setiap hari.

Lidah buaya

agar wajah awet muda dan bercahayaCara membuat wajah awet muda dan berseri yang satu ini yaitu dengan menggunakan lidah buaya. Gunakan jus lidah buaya secara teratur dan kamu akan mendapatkan hal-hal menakjubkan yang terjadi pada kulit kamu. masker Aloe ini akan membuat kuit kamu lebih cerah. Kandungan Aloe ini membantu memudarkan bintik hitam dan juga bekas jerawat, bahkan bisa untuk mengobati luka bakar ringan.

Gunakan jus lidah buaya sebagai lotion pengencang dan oleskan ke kulit kamu setiap hari. Jika di buat masker, Oleskan masker selama 10 menit, lakukan seminggu sekali.

Ketimun

agar kulit kencang dan segarMasker mentimun merupakan bahan yang sangat efektif untuk mengobati jerawat. Masker ketimun juga biasa di gunakan untuk mengencangkan kulit wajah berminyak. Selain itu mentimun bisa membuat vitalitas dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Potong mentimun, dan oleskan irisan bulat ke wajah kamu kurang lebih selama 15 menit. Lakukan cara ini beberapa kali dalam seminggu.

Baking soda

kumpulan ramuan tradisional awet mudaBaking soda merevitalisasi akan membersihka kulit kamu, dan juga merangsang regenerasi sel kulit baru. Tapi, Sebaiknya jangan menggunakan baking soda biasa – kamu bisa menggunakan baking soda yang berkualitas atau masker soda khusus, kamu dapat membelinya di supermarket. Memang masker baking soda jarang kita temui di warung-warung biasa, Kamu bisa membelinya di supermarket atau bisa tanyakan ke toko obat/apotik.

Campurkan baking soda dan minyak zaitun dalam porsi yang sama. Untuk membuat masker, campurkan 1 sendok teh baking soda dan 1 sendok teh yoghurt (sendok bayi). Oleskan masker selama 10 menit, dan kamu akan melihat bagaimana kulit kamu yang kendur menjadi kencang dan halus.

Madu

cara awet muda dengan bahan alamiMadu dikenal sebagai salah satu pelembab kulit terbaik. Madu adalah cream pengencang kulit wajah yang sudah di percaya dari jaman nenek moyang kita dahulu. Madu kaya akan mineral dan mikroorganisme organik, madu dapat meremajakan dan mempercepat proses regenerasi sel. Jika kamu menggunakan secara teratur, madu bisa menghilangkan kerutan. Selain untuk wajah madu juga dapat mengencangkan kulit tubuh.

Oleskan madu ke area wajah dan leher kamu, dan bilas dengan air hangat setelah 20 menit. Untuk membuat masker anti penuaan ini, campurkan madu dan kayu manis dalam proporsi yang sama.

Minyak kelapa

jamu tradisional supaya awet mudaMinyak kelapa akan memberikan nutrisi, melembabkan, dan mengencangkan kulit. Minyak kelapa juga dapat menghilangkan bekas luka (bekas korengan) dan akan membuat kulit kamu menjadi halus Jika kamu menggunakan obat organik ini secara teratur, kamu akan melihat hasil yang nyata, Kulit kamu akan terlihat lebih awet muda dan juga kencang.

Oleskan Minyak kelapa ini secara tipis dan perlahan ke wajah kamu, dan bersihkan dengan menggunakan tisu setelah 5 menit.

Minyak zaitun

obat awet muda dan tahan lamaMinyak zaitun adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kulit kamu tetap terlihat muda dan sehat. Satu tetes minyak zaitun bisa digunakan berbagai macam produk kecantikan. Minyak zaitun akan membuat kamu anti keriput, melembabkan, dan memberi kelembutan untuk kulit kamu. Ini adalah cara yang paling banyak di cari oleh para wanita yaitu cara mengencangkan kulit wajah dibawah mata sekaligus mengencangkan-nya.

Gunakan beberapa tetes minyak zaitun di pagi dan di malam hari. Oleskan secara tipis minyak zaitun, kamu bisa oleskan di bagian bawah mata. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke masker wajah yang biasa kamu gunakakan atau krim pelembab yang biasanya kamu gunakan setiap hari, jangan khawatir, minyak zaitun tidak ada efek negatifnya dan pastinya aman digunakan. Kecuali kalau kamu memang mempunyai alergi terhadap minyak zaitun.

Vitamin Е

cara mengencangkan kulit wajah dengan buahTahukah kamu bahwa kapsul vitamin E yang biasa kamu beli di apotek dapat digunakan untuk kecantikan? Vitamin Е akan membantu proses regenerasi kulit, memperbaiki warna kulit, mengencangkan kontur wajah, dan mengurangi keriput.

Kamu bisa menggunakan vitamin E dengan menambahkan sedikit produk perawatan wajah. Usahakan menggunakannya dengan krim wajah atau untuk melembabkan kulit di bibir kamu.

Minyak Rosehip

cara mengencangkan kulit wajah dibawah mataMinyak Rosehip adalah obat mujarab. Jika digunakan secara teratur, Minyak Rosehip ini bisa membantu menghilangkan keriput di bawah mata dan tanda penuaan lainnya yang ada di wajah kamu.

Usapkan setetes minyak rosehip ke wajah kamu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak rosehip ke dalam krim atau skin mask kamu.

Gula

cara alami mengencangkan kulit wajah agar awet mudaGula adalah masker alami yang bagus. Gula dengan lembut akan membersihkan dan memberi nutrisi pada wajah kamu. Gula juga efektif untuk menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit kamu lembut, halus, dan bercahaya.

Basahi wajah kamu dan oleskan gula sekali seminggu. Jika kamu melakukannya secara teratur, kamu akan merasakan kulit kamu halus seperti kulit bayi.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR