Trend Mendaki Gunung Jaman Sekarang

Setiap pendaki gunung pasti mempunyai tujuan masing-masing saat mereka ingin mendaki gunung. Mungkin ada yang mencari suasana baru, ekspedisi, penelitian, olahraga, camping atau bahkan nyari pacar dan nyari istri.

Tapi apa tujuan mereka ke gunung? Kalo hanya untuk berfoto ria? dan membuang sampah kertas sembarangan? Langsung aja pict nya Freeners.

mendaki gunungBermanfaat dan membanggakan orang tua? Kayanya freeners yang satu ini harus belajar kebersihan dulu baru bisa membanggakan kedua orang tua.

kaskus2Kalo ingin kesana lagi agan harus menjaganya, bukan merusak nya.

kaskus3Bersihkan dulu gan sampah nya, baru ngajak pasangan nya kesana bareng. Biar terlihat lebih indah alam yang Tuhan titipkan ke kita ini

kaskus4Udah ngebuang nya sembarangan, pake ketawa lagi.

kaskus5Alangkah baik nya kalo ngucapin langsung, dari pada nyampah ngga jelas gini.

kaskus6

kaskus7

kaskus8Iya qhaqha, aku tau kok seberapa besar cintamu kepada ku.

kaskus9

kaskus10

kaskus11

kaskus12

Itu bukan saya yaa. Itu sang pemfoto ini semua. Ane cuma bantu menyebarkan, ane gedeg sama kelakuan remaja indonesia yang cuma bisa bikin kotor pegunungan indonesia.

Untuk Freeners semua mungkin ada beberapa dari kalian yang pernah melakukan hal seperti ini. Mungkin Freeners harus pikir ulang ya. Boleh saja foto selfie, senang-senang di gunung. Tapi kita harus tetap menjaga alam tercinta ini yang di titipkan oleh sang pencipta. Alangkah baik nya sehabis selfie kertas nya di taro tas dan buang pada tempat nya. Thanks!

Oleh : cigraaa Kaskuser

SHARE
Bintang Raksaguna
Tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu, membaca dan menulis adalah salah satu caranya. Bukan kertas yg di bakar, abu-nya di campur air lalu diminum :D

WHAT DO YOU THINK