7 Fakta Menarik Tentang Payudara Yang Jarang diketahui Banyak Orang

Tubuh manusia memang sampai saat ini masih menjadi misteri yang sulit di mengerti, Banyak fakta menarik mengenai tubuh manusia yang belum banyak diketahui. Hanya segelintir orang saja yang mau mempelajari fakta dari tubuh manusia.

Fakta-fakta menarik yang sering menjadi perbincangan adalah bagian organ-organ intim manusia, baik itu pria maupun organ intim wanita. Tapi justru tema seperti ini mengundang penasaran bagi banyak orang. Apalagi jika yang diperbincangkan adalah organ intin wanita, salah satunya adalah payudara.

Nah, kali ini indonesian free akan mengulas fakta payudara atau berita unik tentang payudara, Dari fakta payudara kecil sampai fakta tentang payudara wanita di mata pria.

Kecerdasan seorang wanita sangat berhubungan dengan ukuran payudara

fakta payudaraMungkin ini terdengar sedikit aneh, tapi faktanya besar kecilnya ukuran payudara wanita sangat berhubungan dengan kecerdasannya. Kamu pasti pernah dengar ada sebuah stigma yang mengatakan bahwa “jika ukuran payudara wanita besar tingkat intelejensinya rendah”. Ternyata stigma ini salah, Karena sebuah studi yang dilakukan di Chicago menemukan bahwa:

“Wanita yang memiliki payudara besar ternyata lebih cerdas daripada wanita yang memiliki ukuran payudara lebih kecil.”

Awalnya studi ini tidak diterima dan mendapat sanggahan dari banyak kalangan, Namun setelah dilakukan sebuah studi lanjutan, ternyata memang benar bahwa wanita yang memiliki ukuran payudara lebih besar tingkat kecerdasannya lebih tinggi.

Jadi, kalau kamu memiliki payudara dengan ukuran yang besar, pasti kamu termasuk orang-orang cerdas 🙂 , buat kamu yang memiliki payudara kecil mungkin bisa diperbesar bisar cerdas, hehe.. just kidding 🙂

Rangsangan Yang dilakukan Terhadap Puting Menentukan Terjadinya Orgasme

fakta payudaraIni adalah hal yang menarik, yaitu fakta tentang payudara wanita di mata pria dan memang benar adanya bahwa pria senang melihat payudara wanita. Hal yang menarik lagi adalah kadang-kadang cara wanita menggoda pria yaitu dengan payudara.

Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa rangsangan terhadap puting payudara sudah cukup membuat seorang wanita mengalami orgasme. Apakah benar anggapan itu? Faktanya dalam sebuah penelitian, otak wanita memproses rangsangan pada organ genital dan puting dengan hal yang sama.

Artinya, Rangsangan terhadap puting saja tidak cukup membuat seorang wanita mencapai orgasme. Hal ini harus tetap di dukung dengan fantasi dan imajinasi dari otak yang selanjutnya akan memproses rangsangan tesebut. Jika tidak ada imajinasi dari dalam otak, walaupun dilakukan sebuah rangsangan secara terus menerus terdapat putingnya maka tidak akan pernah bisa mencapai orgasme.

Wanita dengan Ukuran Payudara Yang Besar Bisa Menghasilkan Banyak Keturunan

fakta payudaraMungkin kamu sudah tahu tentang ini dan sering sekali orang mengatakan hal ini, bahkan orang tua kita sering mengatakan “kalau mencari calon istri sebaiknya memiliki ukuran payudara yang besar supaya lebih mudah untuk di karunia keturunan.”

Faktanya, Kepercayaan yang agak terkesan aneh itu memang benar adanya dan terbukti. Seorang wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar atau diatas rata-rata dengan lingkar pinggul kecil memiliki potensi untuk bisa mendapatkan keturunan lebih banyak karena dipengaruhi oleh siklus reproduksi yang lebih tinggi.

Artinya, memang benar wanita dengan ukuran payudara yang besar dengan ukuran pinggul yang kecil akan lebih mudah mendapatkan keturunan. ini menjadi salah satu keuntungan payudara besar. Namun buat kamu yang memiliki bentuk payudara kecil tidak perlu khawatir tidak mempunyai anak karena keturunan Mutlak dari Tuhan. Payudara kecil pun bisa memuaskan suami kok. Selain itu payudara kecilpun bisa menyusui anak, jadi tidak perlu cemas.

Ukuran Payudara Dapat Berubah-ubah Setiap Waktu

fakta payudaraSelain tumbuh secara berkala, ternyata ukuran payudara wanita dapat berubah sewaktu-waktu. Terjadi saat wanita mengalami menstruasi. Pada masa menstruasi ukuran payudara wanita akan berubah menjadi lebih besar dari ukuran yang biasanya. Mungkin ada yang bertanya penyebab payudara tidak tumbuh atau penyebab payudara kecil, Ini berkaitan dengan hormon dari keturunannya.

Kenapa bisa begitu? ya, karena pada masa menstruasi ukuran payudara wanita akan mencapai ukuran maksimalnya atau biasa disebut dengan FullCup. Proses ini terjadi karena meningkatnya hormon dan tegangnya otot yang ada di sekitar area payudara.

Inilah yang menyebabkan wanita saat mengalami menstruasi mengalami nyeri jika payudara itu tersentuh. Tapi, ini hanya bersifat sementara saja, pada saat menstruasi saja. Setelah itu ukuran payudara akan kembali normal dan rasa nyeri yang di alami akan hilang dengan sendirinya

Jerawat Dapat Tumbuh di Payudara

berita unik tentang payudaraIni adalah salah satu fakta yang cukup mengejutkan tentang wanita penting diketahui oleh wanita. Wanita memang manganggap jerawat sebagai momok yang menakutkan, Pembengkakan di area kulit yang menyebabkan menumpuknya lemaklah yang menyebabkan jerawat dan dapat merusak penampilan. Apalagi kalau jerawat itu muncul di bagian wajah yang merupakan area yang sangat di jaga oleh wanita.

Ternyata jerawat tidak hanya muncul di wajah saja, jerawat bisa muncul di bagian payudara. Ini terjadi karena area payudara memiliki kandungan kelenjar yang banyak. dengan banyaknya kelenjar minyak ini yang membuat payudara menjadi rentan terhadap kemungkinan menumpuknya komedo yang akan memicu timbulnya jerawat.

Berat Payudara

berita unik tentang payudaraMungkin kita pernah menyimpan rasa penasaran, berapa berat sebuah payudara. Ternyata rumus mengenai berat dari payudara sudah ada. Bagi wanita yang memiliki ukuran payudara D-Cup, ditaksir kalau masing-masing payudara memiliki berat sekitar 3-4kg. Maka bisa dipastikan berat dari kedua payudara dalah sekitar 8kg.

Fakta lainnya adalah, ternyata payudara seorang wanita mengandung rata-rata 4-5% dari total keseluruhan lemak yang ada ditubuhnya.

Posisi Tidur Tengkurep Tidak Mempengaruhi Bentuk Payudara

fakta tentang payudara yang mengejutkanBiasanya setiap orang memiliki posisi tidur yang menjadi favorit untuk dirinya. Ada yang nyaman dengan posisi tidur Tengkurep, ada yang terlentang ataupun posisi tidur miring. Posisi tidur tengkurep ini yang biasanya paling dihindari oleh hampir semua wanita., karena khawatir akan merubah bentuk dari payudara, payudara menjadi kecil dan akan mengurangi keindahannya.

Faktanya, Hal ini salah besar dan sama sekali tidak benar! Tidur tengkurep bagi seorang wanita sangat tidak mempengaruhi bentuk dari payudara. Faktor yang menyebabkan berubahnya bentuk dari payudara adalah faktor penuaan yang memang sudah menjadi kodratnya penuaan terjadi.

Tapi, jika kamu khawatir bentuk payudara kamu akan berubah menjadi kecil, payudara menjadi besar dan tidak lagi indah, cara satu-satunya adalah dengan melakukan perawatan  dan juga olahraga agar bentuk payudara tetap ideal dan keindahan payudara selalu tetap tejaga.

Itulah fakta manarik tentang payudara, semoga bermanfaat!


BERIKAN KOMENTAR