What..? Frans Mengatakan “Ajaran Islam Sesat dan Gendeng” Pelecehan Agama..

Pemilik akun facebook bernama Donald Frans belum lama ini menjadi perbincangan para netizen. Dia membuat gembar dunia per-facebook-kan karena pernyataannya yang seharusnya tidak pantas diucapkan oleh seorang yang tidak mengidap gangguan jiwa.

Dia membuat sebuah video dan mengunggahnya di facebook, Dalam video tersebut dia mengatakan:

“Islam adalah Agama yang Sesat”.

Sontak para pengguna akun facebook yang menonton video itu langsung respons dan tidak sedikit yang membagikannya dengan tujuan menyebarkan informasi yang tidak sesuai dengan undang-undang dan ajaran agama.

Sangat jelas, pernyataan yang diucapkannya adalah perbuatan penistaan agama. entah apa motif dan tujuan dia membuat video dan mengunggahnya di facebook itu, apakah memang dia ingin terkenal atau memang dia benar-benar tidak suka dengan ajaran agama islam.

Saya sendiri gak habis pikir, ada orang yang terang-terangan menghina agama seperti itu. Kalau memang dia tidak mempunyai penyakit gangguan jiwa seharusnya penyataan itu tidak akan terucap dari orang yang waras.

Apapun agama kita, semua mengajarkan kebaikan. Tidak ada satupun agama didunia ini yang diakui, mengajarkan sebuah keburukan dan menebar kebencian dengan agama lain.

Kalau memang dia tidak suka dengan ajaran islam, ya sudah.. cukup tidak memeluk agama islam. Dan ikutilah ajaran yang menurutnya di yakini. Tidak perlu menghujat apalagi terang-terangan mengatakan “Islam Itu Sesat”, benar-benar sudah keblinger.

Kalau tidak setuju, tidak sependapat dan tidak mempercayai adanya Tuhan, Ya sudah.. silahkan Anda menjadi Ateisme. Tidak perlu menghujat kepercayaan orang lain.

Menurut saya, ini orang bener-bener konyol. Apa yang diucapkannya sungguh terlalu kata “bang Haji”. Dalam video itu dia mengatakan kalau “Islam adalah Agama Gendeng” dan lagi dia menulis dengan huruf besar dalam keterangan videonya yang di upload, Menulis ”

“AKU KATAKAN AJARAN ISLAM ITU GENDENG…!”

Bagaimana mungkin para netizen diam melihat video itu, Banyak komentar dari para netizen sebagai wujud ketidaksepahaman dengan apa yang dia katakan. Beberapa komentar antara lain:

komentar netizen tentang donald fransDitulis oleh Aladdin Daniello sambil share video milik Frans “Orang ini pengen terkenal dengan mehujat Allah…… laknatullah itu menunggu mu wahai penghuni nereka,”
Ditulis oleh Kwong Maricha “Tenggelamkan saja dia, kebanyakan nyabu itu,” dan masih banyak lagi.

Hingga artikel ini dimuat, Video Donald Frans yang menistakan agama dengan pernyataannya sudah dibagikan lebih dari 1900 kali oleh pengguna facebook.
Dan ternyata Donald Frans ditangkap polisi karena penyataannya di video tersebut.

Bagi yang belum tahu atau masih penasaran, Dibawah ini adalah video Donald Frans yang mengatakan “Islam itu Sesat” dan Dua kata buat dia “Lo Gendeng”

Facebook Comment





WHAT DO YOU THINK