Heboh! Oknum PNS yang Menghina TKI di Facebook, Netizen Geram

Agas Saptoadi hina tki di facebook
© okezone

“Mulutmu Harimaumu” Mungkin salah satu ungkapan yang cukup tepat untuk menggambarkan seorang PNS bernama Agas Saptoadi asal kota Pemalang jawa tengah. Agas Saptoadi yang berprofesi sebaga PNS melecehkan profesi TKI dengan mengungkapkan kata “Babu”.

Tidak tahu jelas apa yang membuat pria yang diketahui tinggal di Bontang, kalimantan timur itu kesal dengan TKI. Netizen pun dibuat marah dan geram karena tulisan PNS tersebut. Sontak netizen ramai-ramai mengecam serta menghujat Agas karena tulisan penghinaannya terhadap profesi TKI. Berikut adalah beberapa komentar para netizen yang mengecam tindakan Agas Saptoadi:

“Mending babu tapi kerjaan halal, daripada kamu PNS begok. Gajimu berapa? gajimu lo masih di bawahku,” sebut @Agung Banakhen.

“Kita babu dan dia jongos. Ini bisa jadi bininya jadi TKW dan nendang dia toh penghasilannya tidak mencukupi. Semoga anak perempuanmu kelak tidak jadi babu yaa,” cetus @Nia Dhoank

“Pakaian anda rupanya pakaian dinas berarti anda JONGOS kami. Karna kami yg menggaji anda,” ucap @Masykur Motor

“PNS itu hanya jabatan sementara jgn lah kau sombong Dan hina orang, kita nggak tau nasib seseorang,” tulis akun @Aulia Ia

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR