Viral: Vlog Iklan Lucu Indoeskrim dengan Nuansa Kolosal Muncul Lagi

iklan lucu indoeskrimIklan lucu indoeskrim muncul lagi. Tapi kemunculannya kali ini tidak seperti di video pertamanya. Pasalnya video iklan lucu indoeskrim yang diupload pada 25 Agustus lalu ini menampilkan Raja Nusantara yang sedang melakukan unboxing. Nah bagaimana kira-kira vlog Indoeskrim unboxing ini?

Pasti kamu masih ingat kan dengan iklan Indoeskrim yang sempat viral beberapa waktu lalu didunia maya. Video yang saat ini sudah dilihat lebih dari 2 juta kali itu pun, bahkan sampai masuk ke berbagai portal berita internasional. 9gag saja sampai ikut membahas iklan es krim indoeskrim unik ini.

Setelah sukses di video pertamanya, Dimas Djayadiningrat sang Sutradara kembali hadir bikin iklan indo es cream yang tidak kalah unik. Kali ini, ia menampilkan aksi sang Raja Nusantara saat melakukan unboxing dengan tema vlog.

Masih memakai latar film silat kolosal, tapi dipadukan dengan kecanggihan teknologi di era modern seperti kamera, laptop, sampai headphone yang terpajang diatas meja sang raja. Hal ini pasti memberi kesan lucu dan unik dalam video itu.

Saat mengenalkan diri diawal vlog, kita akhirnya tahu kalau sang raja kerajaan luas Nusantara bernama Nusa. Ia ingin membeli sebuah barang dari monitor ajaib yang kemudian di-unboxing didepan para pemirsa yang disebut Nusantaras.

Uniknya, benda yang ternyata dibeli oleh sang Raja Nusa secara ajaib keluar bersamaan dengan prajurit yang sudah pernah muncul di video iklan indoeskrim pertama sebagai jasa pengiriman barang. Adegan kocak ini pastinya membuat kamu tersenyum-senyum geli.

Kekocakan tidak hanya sampai di situ, sang Raja Nusa lalu berusaha membuka kotak peti yang ia beli. Sayangnya, ternyata perlu usaha keras untuk membuka peti itu. Dimulai dari memakai bor, gergaji, sampai linggis, semuanya tidak berhasil.

Sampai akhirnya, elang fenomenal yang ada juga di iklan indo es krim sebelumnya muncul dan memberi ide pada Raja Nusa bagaimana caranya membuka kotak paket itu.

Dengan memakai palu gada, akhirnya kotak peti itu terbuka. Ternyata, di dalam kotak peti itu terdapat sebuah cawan suci yang bisa dipakai untuk memakan eskrim Nusantara yang menurut sang Raja Nusa yaitu kenikmatan yang haqiqi.

Vlog iklan indoeskrim nusantara makin kocak saat para kru belakang layar membantu pembuatan vlog Raja Nusa muncul jadi penutup video.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR