Mix and Match Gaya Hijab Casual Untuk Sehari-hari

Model busana atau pakaian muslim di era yang modern ini tidak terbatas pada atasan dan bawahan model sederhana. Pakaian apapun dapat di mix and match jadi baju muslim yang lebih modern dan casual. Pembahasan kali ini tentang inspirasi gaya cantik mix and match hijab style yang dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Dengan memadupadankan pakaian, penampilan Kamu akan lebih menarik dan tidak kaku. Seorang muslimah memang mesti berpenampilan sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh agama. Hijab tidak membatasi Kamu dalam memilih busana.

Hijab, Jeans, dan Cardigan Panjang

© pinterest.com

Cardigan panjang saat ini sedang hits dan banyak digemari di kalangan muda mudi. Banyak sekali model dan motif cardigan panjang yang saat ini sedang beredar. Padukan saja cardigan dengan celana jeans, yang akan memperlihatkan kesan santai. Ditambah lagi dengan hijab yang cantik menutupi rambut dan kepala, akan memperlihatkan penampilan yang super kece. Namun, pilihlah cardigan panjang yang memiliki warna cerah agar nantinya semakin terlihat cantik dan mempesona. Untuk mempermanis, pakai aksesori kalung dengan design simple ya. Outfit ini dapat digunakan untuk jalan-jalan ataupun juga kuliah.

Hijab, Celana Motif, dan Atasan Polos

© pinterest.com

Pilihan lainnya bagi yang ingin terlihat stylis dengan gaya yang casual yaitu dengan mix and match hijab casual, celana motif, plus atasan polos. Pilih yang di rasa paling nyaman dan membuat penampilan jadi luar biasa. Kombinasi antara celana motif dan atasan polos ini akan saling menyeimbangkan. Tidak hanya celana saja, Kamu juga bisa tentukan rok yang dapat membuat tampilan terlihat lebih cantik dan feminine tentunya. Jangan hanya bergaya dengan style yang itu-itu saja, bosan ah.

Hijab, Rompi dengan Maxi Dress

© pinterest.com

Maxi dress yaitu model baju yang sering digunakan oleh beberapa hijabers. Baju model ini memang memiliki model yang syar’i. Baju ini dapat menjaga penampilan agar tetap sesuai dengan ketentuan agama. Akan tetapi, baju model ini sering kali membuat si pemakai tampak kaku karena modelnya yang itu-itu saja.

Mix and match baju hijab casual bisa memadukan rompi dengan maxi dress. Pakaian luaran tanpa lengan yang dipadukan dengan baju dress terbaru akan membuat Kamu terlihat lebih casual.

Model Baju Casual Santai

ripped jeans hijabers
© pinterest.com

Remaja saat ini senang sekali memakai celana, entah itu celana berbahan jeans atau celana katun biasa. Agar penampilan tetap terlihat syari dan casual, Kamu dapat memadukan celana dengan atasan longgar. Atasan longgar ini dapat berupa blouse atau tunik.

Model pakaian seperti ini akan mampu menutup bagian tubuh dengan sempurna. Dengan menggunakan celana Kamu juga tetap merasa nyaman. Blouse atau model atasan longgar mampu memberikan kesan yang casual dan fashionable. Padukan juga dengan jilbab sederhana. Mix and match baju muslim seperti ini sangat cocok untuk sehari-hari.

Bergaya Casual dengan Jaket

mix and match baju hijab casual
© pinterest.com

Jaket Kulit ini akan memberikan tampilan gaya casual yang boyish. Padupadankan dengan t-shirt  hitam putih, rok. Gaya casual boyish ini akan sangat nyaman dikenakan untuk tampilan sehari-hari.

Tampil Casual dengan Checkered Shirt

mix and match baju kuliah
© pinterest.com

Checkered shirt atau kemeja motif kotak-kotak akan membuat gaya casual semakin terlihat keren.

WHAT DO YOU THINK