Inilah Kenapa Sosok Suzana Gak Bisa Tergantikan..

Berbicara Film horor indonesia, tidak akan afdol jika suzana tidak masuk daftar pemain horor terbaik indonesia, Ratu horor ini sering sekali membuat orang merasa ketakutan saat menonton fimnya.

Conjuring dan Insidious sih sepertinya lewat kalau dibandingkan dengan Malam Satu Suro dan Ratu Buaya Putihnya Suzana.

Sampai saat ini orang Indonesia sangat kangen dengan sosok ratu horor tersebut. Sejak meninggalnya Suzana, hampir tidak ada lagi pemain film horor yang seseram dirinya.

Indonesian free sudah merangkum kenapa sosok suzana tidak tergantikan.

1. Total Saat Memainkan Peran

kisah kehidupan suzanaMeskipun genre film horor sudah banyak ada di perfilman Indonesia, sayangnya sampai saat ini belum ada yang bisa menyamai predikat ratu horor Suzana. Akting aktris ini sungguh menyihir para penonton bahkan dengan efek yang di masa itu. Terutama tatapan mata saat melotot Suzana atau tertawa cekikikannya yang sampai saat ini bisa menjadi mimpi buruk kalau diingat.

2. Pemeran Paling Horor

arwah suzanna gentayanganBanyak sekali film horor yang sudah dia bintangi dan semuanya terbilang sukses dia mainkan. Memang, bakat akting sudah terlihat sejak dirinya masih kecil, saat membintangi sebuah film dan mengantarkan dirinya sebagai artis muda terbaik. Namun setelah terjun ke dunia horor itulah perempuan ini menggapai kesuksesannya.

3. Kehidupan Pribadi Suzana ternyata tidak kalah seram

kematian suzana meninggalkan misteriMungkin hanya Suzana yang memiliki kebiasaan sehari-hari yang ternyata tidak kalah mistis. Kebiasaan makan bunga melati hingga bertapa sehari-hari membuat kehidupan ratu horor Indonesia ini menjadi semakin seram. Meskipun dirinya menolak kalau kebiasaan tersebut dia lakukan hanya untuk kesehatan, namun kesan mistis masih sangat terasa.

Mungkin karena hal tersebut pula lah yang mengantarkan dirinya menjadi seorang ratu horor Indonesia. Kedekatannya dengan hal mistis seperti itu seolah memberi nyawa saat dia berakting menjadi sosok hantu di film-filmnya. Hingga saat ini, tidak ada seorang pun artis Indonesia yang mempunyai kebiasaan mistis seperti dirinya saat akan syuting.

4. Tak Tergantikan Oleh Siapapun

kematian suzana meninggalkan misteriSudah banyak orang yang ingin menggantikan posisi ratu horor Indonesia, namun masih saja tidak berhasil.

Suzana seolah memiliki aura khas tersendiri saat bermain film horor, dan hal tersebutlah yang tidak dimiliki orang lain. Serupa dengan Jupe, banyak lagi artis Indonesia yang bergembar-gembor ingin menggantikan Suzana namun sayang tidak satupun dari mereka yang mampu mengalahkan prestasi ratu horor itu.

Itulah mengapa sosok sang aktris Suzana bahkan sampai saat ini masih tidak dapat digantikan. Wajar banget kalau sampai saat ini filmnya masih diputar di televisi. Meskipun sudah menonton berkali-kali entah mengapa horornya masih terasa saja, kamu setuju bukan?


BERIKAN KOMENTAR