Merek Sepatu Safety lokal Lauching Produk Terbaru 2020 “Sporty Safety Shoes”

Salah satu merek Sepatu Safety lokal ternama asal Indonesia, Dr.OSHA, baru saja mengumumkan produk sepatu safety terbarunya bertajuk Sporty Safety Shoes. Beragam model Sepatu Safety terbaru mereka sudah resmi launching di bulan Januari 2020 melalui situs resminya. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh tim Marketing Dr.OSHA saat melakukan Pameran Manufacturing Indonesia 2019 yang terletak di Jakarta International Expo (JIEXpo) bulan Desember lalu.

Herry Kurniawan, selaku Manager Marketing Dr.OSHA mengungkapkan “Peluncuran Sporty Safety Shoes Dr.OSHA merupakan sebuah moment perdana untuk PT OSHA ASIA, dan kita juga terus berusaha untuk membawa brand ini maju melalui kreativitas dan inovasi, yang nantinya akan mengantarkan sebuah pemikiran baru, tidak hanya sekedar produk Sepatu Safety berkualitas saja.”

Untuk pertama kalinya mengikuti teknologi Sepatu Safety yang inovatif untuk mendukung pergerakan gaya hidup yang dinamis dan kreatif. Dengan atribut eksterior/bagian luar yang paling dapat dikenali dari Sepatu Safety Dr.OSHA. Detail termasuk sole unggulan mereka yang berwarna orange, karet penutup jari kaki dan ciri khas logo/emblem Dr.OSHA, sembari menambah fitur dan keuntungan bagi para konsumen, untuk memberikan Sepatu Safety Premium yang nyaman dan serbaguna bagi para pekerja yang membutuhkan keamana ekstra dimana saja.

Di pasarnya, Dr.OSHA adalah merk Sepatu Safety yang memiliki banyak penggemar, selain Jogger, Cheetah, Krisbow, Bata, Caterpillar dan masih banyak lagi. Dr.OSHA juga menjadi salah satu brand Sepatu Safety lokal yang ada di benak pecinta Sepatu Safety. Laman instragramnya, sudah memiliki >2000 follower. Tak heran, saat Pameran Manufacturing Indonesia 2019 lalu, banyak orang menyerbu Booth Dr.OSHA.

PT OSHA ASIA ialah produsen sepatu keselamatan dibawah merek dagang dari Dr.OSHA. Dr.OSHA adalah singkatan dari Doctor of Occupational Safety and Health Awareness, yang mengutamakan pada standard OSHA Amerika serta kualitas Eropa EN dalam produksi sepatu keselamatan. Dr.OSHA dipatenkan di Amerika Serikat dengan nama Dr.OSHA, Dr.OSHA mengutamakan hanya dalam prosuksi sepatu safety yang menggunakan mesin teknologi terbaru serta mengekspor produknya ke luar negeri khususnya di Amerika Untied serta Asia Tenggara.

Perusahaan telah memiliki pengalaman yang cukup dalam memproduksi sepatu safety. Manufacturing Facility Fasilitas manufaktur yang terdiri dari sekitar 25.000 meter persegi (6 are) tempat dengan luas produksi 9.000 meter persegi (97.650 kaki persegi). Sol sepatu safety memakai teknologi terbaru dari bahan TPU / PU. Product Quality Semua sepatu safety Dr.OSHA dirancang oleh desainer sepatu keselamatan ternama dari Italia sesuai standard Eropa EN, Amerika OSHA.

tampilan the latest products Sepatu Safety Dr.OSHA via situs resminya

Ada sekitar 24 jenis produk Sepatu Safety Dr.OSHA model paling terbaru yang telah dipasarkan atau rilis resmi pada bulan Januari 2020 ini. Produk itu terdiri dari beberapa jenis, model serta variasi, dan bahan, spesifikasi, serta kegunaannya. Demikian halnya harga, bervariasi antara Rp 500-an ribu sampai Rp 700-an ribu. Dr.OSHA menjamin kualias sepatunya tak murahan.

Ada tipe kevlar/composite yang menampilkan beberapa variasi sepatu yang lebih modern serta trendi, tanpa bahan steel (free metal) sehingga Sepatu Safety tsb dapat digunakan dalam berbagai keperluan atau kegiatan bahkan saat melalui pengawasan X Ray Bandara. Olehkarenanya Sepatu Safety tipe ini juga dipasarkan dengan harga yang lebih mahal dari tipe lainnya. Model Sepatu Safety terbarunya terdiri dari tipe Expander Slip On, Eldorado Lace Up, Florida Sporty, Maxima Lace Up, Axiom Lace Up, Paradise Lace Up, Xandar Lace Up, Arizona Sporty, Elite Ankle Boot, Deluxe Ankle Boot, Pristine Ankle Boot serta Mustang Boot. Sepatu Safety tersebut tersedia juga dengan pilihan Steel Toe Cap.

Sepatu Safety tipe Elite Ankle Boot, contohnya, Sepatu Safety Dr.OSHA yang dikatakan terlaris di pasar global ini memakai gabungan bahan serta material yang sangat berkualitas, seperti sole dari PU/TPU, toecap dari composite, midsole dari kevlar, lining dari cambrella serta insole dari premoulded. Model Sepatu Safety terbarunya dibagi jadi tipe Strong, Sporty serta Reflex. Beberapa model Sepatu Safety yang cocok untuk digunakan di industri-industri, seperti lokasi pabrik makanan & minuman, bengkel, laboratorium, untuk berkendara atau balap serta lainnya. Sepatu Safety Dr.OSHA ini ialah jenis sepatu yang sudah anti slip.

Semua produk Sepatu Safety Dr.OSHA sangat nyaman dipakai. Bahkan khusus sepatu, untuk toecap-nya baik yang memakai bahan logam steel atau composite, bisa menahan tumpukan atau pukulan beban sampai 200 J & 15000 N. Sementara midsole-nya memakai bahan yang tahan air, panas, seperti bahan kevlar yang anti peluru hingga besi atau paku juga tidak bisa tembus. Akan tetapi, tetap lentur seperti sepatu yang memakai karet biasa. Keuntungan lain untuk Sepatu Safety Dr.OSHA, jika tidak dipakai bahkan hingga setahun lebih solnya akan tetap terjaga dan tidak kropos. Setelah gencar promosi ke Perusahaan-perusahaan untuk memasarkan beberapa produk Sepatu Safety Dr.OSHA, Dr.OSHA juga mempromosikan serta memasarkan berbagai variasi produk itu ke berbagai daerah Indonesia.

Beberapa perusahaan besar, baik perusahaan pelat merah atau swasta telah memakai produk dari Sepatu Safety Dr.OSHA ini. Pasar sudah cukup fasih akan produk merek Sepatu Safety Dr.OSHA itu. Promosi juga gencar dikerjakan melalui media online serta pameran, kerjasama dengan distributor dan reseller di berbagai wilayah jadi salah satu langkah Perusahaan dalam memperkenalkan Sepatu Safety Dr.OSHA. Walaupun fokus pemasaran dilakukan ke perusahaan-perusahaan besar, tetapi Perusahaan juga menerima pemesanan dalam jumlahnya kecil (unit) serta langsung bisa dihantar ke alamat pemesan, khusus untuk daerah Jakarta. Terkait kompetisi pasar Safety Shoes, serta terutama antara distributor Safety Dr.OSHA di Indonesia, PT OSHA ASIA masih memiliki keunggulan. Mungkin di Indonesia ada banyak distributor yang memasarkan produk dengan merek yang sama. Tetapi PT OSHA ASIA ini masih memiliki keunggulan, yaitu stok tetap tersedia serta Perusahaan menyediakan garansi sol langsung 6 bulan bagi para konsumen.

Model terlaris Sepatu Safety Dr.OSHA tipe Elite Ankle Boot

Berdasarkan foto yang dibagikan di laman resmi Dr.OSHA, diketahui bahwa Sepatu Safety seri Elite Ankle Boot tersebut terlihat cukup unik dengan sentuhan bahan kulit berwarna dasar hitam elegan. Secara rinci, pada bagian samping sepatu, Dr.OSHA menyematkan logo khas dari merek mereka. Bagian depan Sepatu Safety dilengkapi Heavy Duty Reinforced Bump Cap, Upper 2.0mm Waterproof Leather, Lining Breathable Anti-Fungus Mesh, Toecap bisa dipilih menggunakan Steel or Composite, Anti-Penetration with Kevlar or Steel, Insole menggunakan Premium Soft Arch Support. Tersedia dua pilihan Outsole yaitu Polyurethan (PU) dan Nitrile Rubber-PU, sizenya tersedia dalam ukuran 36 s/d 46.

Seakan ingin menjawab rasa penasaran para penggemar, pihak Manager Marketing Dr.OSHA tak lupa menyampaikan berita resmi mengenai produk unggulannya tsb. Ia mengungkapkan, “Produk terbaru Dr.OSHA bertajuk Strong dibuat berdasarkan unsur-unsur safety dan juga fashion.” Ia juga menyampaikan bahwa unsur-unsur tersebut ingin ditonjolkan oleh Dr.OSHA pada produk terbarunya sehingga menghasilkan sebuah produk Sepatu Safety baru yang ikonis dan dapat dipakai untuk semua generasi dan beragam jenis pekerjaan.

Sporty Safety Shoes Dr.OSHA memberikan :

Fitur yang inovatif

  • Kulit dengan kualitas terbaik
  • Dilapisi lapisan lembut Anti Jamur
  • Steel Toe Cap dengan kekuatan 200 J & 15000 N
  • Deluxe Padded Collar sangat nyaman
  • Zipper Anti Karat
  • Stainless Steel Nail-Proff Midsole (Optional)

Berikut beragam jenis model Sepatu Safety Dr.OSHA yang dapat kamu temukan :

Kunjungi situs resmi mereka untuk informasi lebih lanjut https://www.safetyshoe.com/