Ini Beberapa Hal yang Nggak Boleh Kamu Ucapkan Saat Menemani Si Dia Nonton Piala Dunia!

Kamu tidak tertarik dengan Piala Dunia namun kekasihmu penggila sepak bola? Janganlah sedih, kamu tak sendirian. Ada banyak wanita diluar sana yang merasakan hal sama denganmu. Walaupun demikian, kamu pasti harus menghargai kegemaran si dia bagaimana pun juga, kan?

Dalam rangka memberi support dengan apa yang ia sukai, kamu dapat melakukannya dengan turut nonton bareng dengannya. Atau juga bisa menyiapkan makanan kecil selama pertandingan berlangsung. Bisa juga kamu menghubungi beberapa temannya serta membuat acara nonton bareng lebih ramai.

Namun, ada pula lho pernyataan yang seharusnya kamu jauhi di waktu euforia Piala Dunia sedang panas-panasnya itu. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya!

1. Malam ini Skip Nontonya Dong, Semalam Kamu kan Sudah Nonton Bola

Piala Dunia adalah rangkaian pertandingan bola dengan mengumpulkan juara dari group yang satu dengan yang lain, lalu semakin sedikit dan akhirnya hingga pada final. Kalau dia tak melihat satu kali saja, rasa-rasanya memang ada yang kurang kan?

2. Tapi Sayang, Kamu Bisa Melihatnya Nanti

Definitely no! Situasi ‘panas’ pertandingan bola akan tidak sama bila tak ditonton secara langsung. Si dia juga otomatis akan ketinggalan berita, apalagi jika ini tim favoritnya!

3. Kamu Gak Bisa Keluar Malam? Team Favorite Kamu Malam Ini Tidak Main Loh!

Nah, itu dia yang bisa membuat kalian sama-sama emosi. Mungkin kamu dan dia harus menemukan win-win solution supaya keduanya dapat memperoleh yang masing-masing ingin, bukan kamu yang lebih atau dia.

4. Team Favorit Kamu Tidak Masuk Tahun Ini ya?

Girls, you need to stop doing this. Jangan tambahkan rasa sedih didalam hatinya dengan kamu tak bersimpati pada pemain bola favoritnya.

5. OMG Semua Timeline Sosial Media Aku Tentang Bola

Well, seriously, this is happening, and this is World Cup. Dengan mengatakan itu, mungkin saja kamu akan membuatnya mengernyitkan dahi.

6. Ini Hanya Game Sayang

Nope, it did not. Itu mungkin seperti sama dengan contour palette-mu yang jatuh dan pecah terurai, dan sang pacar cuma berkata, ” Ini hanya make up “.

7. Offside Itu Apa Sih ? Terus Kalau Offside Harus Apa?

Ok, mungkin saja maksud kamu baik karena mau lebih tahu banyak perihal sepakbola. Namun please, bisa tanyakan hal itu nanti saja dan tak saat pertandingan?


BERIKAN KOMENTAR