Inilah Fakta-fakta Single Bukan Hal yang Menyedihkan!

Mungkin saja kamu punya kebiasaan menyandang status in relationship dalam periode waktu yang lama. Saat status single ada di hidupmu, jangan takut dengan komentar negatif tentang ‘si jomblo’. We can be single and live happily! Ini fakta-fakta single bukan hal yang menyedihkan, Freeners.

Do Wathever You Want, Flirting? Yes!

Kamu mempunyai kebebasan untuk lakukan apa pun, flirting dengan seorang tak perlu takut ketahuan ada yang geram. Atau pergi berdua dengan teman pria tak perlu izin sama seseorang takut diduga selingkuh.

Bila kamu suka melakukan kebebasan ini, single life is your best than having a relationship.

Fokus dengan Diri Sendiri

Saat biasanya kamu memikirkan keadaan si pacar, apalagi di waktu dia lagi ada masalah, kamu siap di sampingnya. Tetapi tidak dengan si single, saat ini kamu dapat fokus dengan dirimu, tanpa yang ngomel karena dilupain.

Saatnya kamu mengenal dirimu sendiri lebih jauh untuk lakukan semuanya serta momen ini juga sebagai introspeksi diri untuk mendapatkan jodohmu di masa depan!

Dompet Lebih Tebal dari yang Mempunyai Pacar

Berjalan-jalan sama pacar belum lagi hangout sama teman dekat, tentu perlu pengeluaran lebih. Tetapi jika si single, tidak ada pengeluaran untuk pacaran atau beli hadiah ulang tahun buat pacar.

Status finansial kamu sangat baik setidaknya. Karena keperluan kamu cuma buat kamu sendiri saja.

Kamu Mempunyai Jadwalmu Sendiri

Saat berhubungan dengan seseorang, biasanya kamu tetap memasukkan jadwal kegiatan dengannya. Tetapi saat kamu single, tidak ada lagi aturan mesti bersamanya di waktu tertentu serta kamu dapat membuat perubahan jadwalmu itu tanpa terasa ada yang dirugikan. Kecuali kamu mempunyai pasangan yang super pengertian, ya!

You’re Not Lonely But Full Of Joy

Melalui masa sakit hati habis putus atau sikap mantan yang menyakitkan sudah saatnya tergantikan dengan kehidupan yang lebih baik serta kamu tidak kesepian. Beberapa hal dalam hidupmu yang sebenarnya juga penting. Pertemanan kamu, mengejar karier, serta perhatian keluarga yang dapat membuat status single itu bahagia.

Seperti yang dikutip Bustle, ahli kencan bernama Noah Van Hocman berujar bahwa, “Sebagai wanita single, kamu harus memperingatkan dirimu jika kamu mempunyai hidup yang luar biasa. Biarlah rasa percaya diri dalam hidupmu terpancar untuk semua yang berada di sekitarmu. ”

Jadi, siapa bilang single itu menyedihkan?


BERIKAN KOMENTAR