5 Perasaan Ini Pasti Kamu Alami Saat Kamu yang Ditinggal Nikah Oleh Mantan Pacar

Subscribe Youtube Channel!

Belum lama sejak hubungan asmaramu kandas, kamu malah telah dikirimin undangan nikahannya si dia? Tidak perlu membohongi diri sendiri jika perasaan sakit itu tentu ada. Ditambah lagi status kamu justru masih sendiri.

Kendati kamu tetap menerima undangannya dengan senyum lebar. Tetapi kamu tidak akan dapat mendustai perasaanmu yang hancur lebur di tinggal nikah mantan pacar bukan ? Nah, untuk kamu yang sempat merasakan ini pastinya ngalamin perasaan ini dong ya.

1. Pura-pura Bahagia

Menerima undangan nikahannya atau tahu kabar masalah rencana pernikahannya saja kamu udah buru-buru mau lari saja ke kamar mandi, terus nangis sejadi-jadinya. Tetapi untuk harga diri, kamu pilih tetap tegar serta pura-pura bahagia di depan dia.

2. Nangis sejadi-jadinya

Terus setiba di rumah, kamu tidak lagi peduli sama apa pun selain menumpahkan perasaan sesak yang ada di dada. Hal yang sangat bikin kamu nangis adalah karena dia yang pernah kamu cinta itu akan menjadi punya orang lain selama-lamanya.

Tentunya yang tahu kesedihan hatimu itu hanya dirimu sendiri. Karena kamu tidak ingin orang lain justru terlihat kasihan ke kamu karena ditinggal nikah sama mantan sendiri.

3. Berusaha untuk Tetap Tegar

Kamu mulai meyakinkan diri kalau semua akan baik-baik saja. Sebab kamu memang harus meneruskan hidup tanpa mengingat kenangan masa lalu bersama dengan dia. Tetapi terkadang kamu tidak berhasil melakukannya sebab masih dibayang-bayangi dengan rasa penasaran tentang hidup baru sang mantan. Lalu kamu akan mulai mencari tahu tentang kehidupan mereka melalui media sosial atau teman-teman terdekat.

4 . Pilih Liburan Menjadi Pelarian

Waktu putus cinta, banyak orang akan menghilangkan perasaan sakit dengan liburan. Nah, hal seperti ini juga kamu lakukan untuk benar-benar menghilangkan semua jejak sejarah mengenai mantanmu yang udah nikah duluan. Boro-boro sharing di media sosial, kamu justru ingin pamer jika kamu masih bahagia serta baik-baik saja kog walaupun masih tetap single dan jomblo.

5. Semakin Lama Kamu Juga Sudah Dapat Ikhlas dan Menatap Hidup dengan Positif

Setelah beberapa waktu berlalu, kamu bisa mulai terima kenyataan itu. Kamu malah berfikir jika kamu juga harus ikut bahagia dengan kebahagiannya. Kamu dengan ikhlas memanjatkan doa terbaik buat hidup baru dari mantanmu.

Buat yang ngalamin perasaan ini, tetap kuat ya. Bisa jadi jika kalian berdua memang bukan jodoh. Dan Tuhan telah nyiapin seorang yang lebih baik untuk kamu. Jadi, nikmatilah hidupmu dan tetap berpikiran positif.