6 Gestur Sederhana Ini akan Buat Pria Terobsesi Padamu

Siapa bilang hanya wanita yang dapat meleleh dengan gestur pria. Mereka juga sama, dapat meleleh karna gestur-gestur sederhana kita. Yang akan buat kita lebih diingat dibanding gadis-gadis lain diluar sana. Walau terlihat begitu sederhana, tapi nyatanya gestur-gestur ini dapat buat para pria malah terobsesi kepadamu lho! Apa saja sih gestur untuk menarik pria? Yuk kita di bahas di sini freeners!

Berikan Dia Pujian yang Tulus

Pria tahu benar mana yang tulus dan tidak, mencari banyak hal tentangnya yang bisa kamu berikan pujian dengan tulus. Beri ia perlukan hangat dan ungkapkan pujianmu. Bila dapat pilih beberapa hal yang nyaris tidak sempat dipuji orang lain dari dirinya.

Masak Sesuatu untuk Dia

Ada satu pepatah yang menyebutkan kalau jalan menuju hati satu pria yaitu lewat perutnya. Mereka tidak akan ingat jika kamu mencucikan bajunya tapi akan selalu ingat jika kamu sempat memasak masakan lezat untuk dia.

Katakan “Aku Menghormatimu”

Pria gila hormat? Jujur iya, mereka perlu dihargai. Hal paling menyakitkan yang dapat melukai hati mereka yaitu ketika merasa tidak dihargai. Mendengar dua kata itu dari mulutmu pasti akan buat mereka senang.

Tatap Matanya, Dalam-Dalam

Kontak mata yaitu satu dari sedikit langkah yang dapat dibuktikan dengan ilmiah bisa tingkatkan ikatan pada dua orang. Dengan memandang seorang pria bahkan kamu dapat mengubah mereka, katanya.

Mulai Duluan Jika Dia Pemalu

Jika seorang pria terasa malu atau sedikit terintimidasi di sekitarmu, ada satu cara untuk memastikan kalau kamu menempati tempat khusus didalam hatinya. Kamu yang harus mulai duluan. Jangan gengsi, karna tidak semuanya pria itu pemberani.

Katakan “Tidak” Saat Dia Sangat Agresif

Tolak dia dengan angkuh sesekali jika dia termasuk juga tipe yang agresif. Ini akan tunjukkan kalau kamu bukan tipe wanita murahan dan berbeda dengan gadis lain yang sempat ia dekati. Buat mereka merasa ‘gila’ lalu buat perjanjian masalah itu semua.

Dasarnya, kebanyakan pria betul-betul tidak merasa dihargai oleh wanita dalam kehidupan mereka. Jika kamu tawarkan penghargaan lewat cara yang positif, mereka akan mengingat kamu selamanya. Sesederhana itu.


BERIKAN KOMENTAR